-->

Jadwal Damri Bandung Jogja dan Harga Tiket Terbaru

- June 29, 2021

Jadwal Damri Bandung Jogja dan Harga Tiket
Jadwal Damri Bandung Jogja

Busdamri.com – Jadwal damri Bandung Jogja diberangkatkan sekali dalam seminggu, demikian sebaliknya dari Daerah Istimewa Yogyakarta ke Kota Bandung.

Jadi di setiap minggunya ada sekali perjalanan, baik dari Jogja maupun dari Bandung. Selain itu, harga tiket perjalanan damri Bandung Yogyakarta ini pun cukup terjangkau.

Apalagi perjalanan untuk rute bus jurusan Bandung Yogyakarta ini juga melintasi jalur Tol. Jadi perjalanannya via tol dari Bandung sampai ke Jogja.

Untuk itu, bagi para penumpang yang mencari bus Bandung Jogja via tol, salah satu alternatif transportasi yang bisa Anda gunakan adalah bus damri.

Kehadiran bus damri untuk rute Bandung Jogja tentunya akan semakin meramaikan pilihan transportasi darat berupa bus yang bisa dipilih masyarakat.

Demikian sebaliknya bagi anda yang akan naik damri Jogja untuk tujuan keberangkatan ke Bandung.

Apalagi dua wilayah ini cukup terkenal destinasi wisatanya yang indah dan tempat wisatawan berbelanja.

Bandung dan Yogyakarta, dua kota yang selalu ramai dan padat wisatawan. Sehingga lalu lintas perjalanan ini juga semakin memudahkan perjalanan masyarakat untuk berwisata atau menjalankan bisnis kerja.

Damri Bandung Yogyakarta

Perjalanan Bus Damri Bandung untuk tujuan ke Yogyakarta dan sebaliknya dari Jogja ke Bandung ini mulai digrand launching pada 2 Juli 2021.

Keberangkatan pertama dilakukan di Bandung, tepatnya di Pool Damri Kebon Kawung. Sementara keberangkatan damri dari Yogyakarta akan diberangkatkan mulai 4 juli 2021.

Jadi untuk waktu keberangkatannya para penumpang harus perhatikan jadwal keberangkatan dan jam operasional setiap minggunya.

Namun memang tak perlu khawatir, untuk pemesanan tiket damri bisa dibeli secara online maupun offline di loket tiket.

Untuk sementara ini, kamu bisa list nih liburan dan jadwal keberangkatan liburan kamu dari Jogja ke Bandung, dan dari Bandung ke Jogja.

Waktu tempuh perjalanan yang akan dihadapi oleh kamu untuk tujuan dari Bandung ke Yogyakarta kurang lebihnya mencapai 7-12 jam perjalanan.

Jadi perkiraan perjalanan dari Bandung ke Yogyakarta kurang lebihnya 7 jam 22 menit atau dengan jarak tempuh 558,0 km jika lewat Jl. Tol Cikopo – Palimanan.

Sedangkan kurang lebih waktu tempuh mencapai 9 jam 35 menit dengan  jarak tempuh 398,0 km, jika lewat Jl. Nasional III.

Jadwal dan Harga Tiket Bus Damri Bandung Jogja

Seperti yang telah dijelaskan di atas, untuk rute perjalanan bus damri dari Kota Bandung ke Jogja ini dimulai pada 2 Juli 2021.

Jadi keberangkatan pertama dimulai di Bandung, Pool Damri Kebon Kawung. Perjalanan Bus jurusan Bandung Jogja via Tol ini juga memiliki 1 kali keberangkatan dalam seminggu.

Demikian juga untuk perjalanan dari Jogja ke Bandung. Dari Yogyakarta sendiri tujuan Damri ke Bandung mulai diberangkatkan 4 Juli 2021.

Titik keberangkatan di Jogja dilakukan di Pool Damri Yogyakarta. Tepatnya di Jalan Jogja Ring Road Timur, Sorowajan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Untuk di Bandung, alamat Pool Damri Kebon Kawung berada di Jl. Kebon Kawung Nomor 20, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

Jadwal keberangkatannya sekali dalam seminggu. Jadi, jadwal keberangkatan bus dari Bandung dilakukan setiap hari Jumat pada pukul 20.00 WIB atau di jam 08 malam.

Untuk jadwal perjalanan bus damri dari Jogja ke Bandung diberangkatkan setiap hari Minggu, pukul 16.00 WIB atau di jam 04 sore.

Akan tetapi jadwal ini tentunya akan mengalami perubahan sewaktu-waktu, sehingga teman-teman bisa update informasi perjalanannya. Demikian harga tiket perjalanan.

Saat ini jadwal perjalanan damri Bandung Jogja pukul 08 malam, dan Damri Jogja Bandung pukul 04 sore.

Harga tiket bus damri yang harus dibayarkan adalah Rp175 Ribu per penumpang. Harga tiket ini sama, baik dari Jogja ke Bandung, maupun dari Bandung ke Jogja.

Cara Pesan Tiket Bus Damri Bandung Jogja via Online dan Offline

Pemesanan tiket damri sebenarnya sudah penulis tulis berulang kali di blog ini. Caranya memang cukup mudah. Bahkan sama seperti pemesanan tiket damri rute lainnya.

Bahkan kita bisa cek jadwal damri Bandung terbaru dan terupdate setiap harinya dengan layanan tiket damri online yang tersedia.

Jika kamu akan naik bus damri, cara pesan tiket bus jurusan Bandung ke Jogja ini sebetulnya cukup mudah. Di beberapa perjalanan damri bahkan sudah bisa pesan tiket damri online.

Bahkan kita bisa juga dengan cara beli tiket damri di Indomaret untuk proses pembayarannya. Artinya ada banyak pilihan dan memudahkan untuk kita bisa melakukan pemesanan tiket.

Apalagi layanan tiket seperti traveloka, redbus, damri apps, dan lainnya juga sudah menyediakan baik secara aplikasi maupun secara selancar di google pencarian.

Di luar itu, pemesanan tiket damri secara offline juga bisa dilakukan untuk rute tujuan Bandung – Yogyakarta, mapun Jogja Bandung.

Jadi untuk penumpang yang akan melakukan pemesanan tiket damri tujuan Bandung Yogyakarta bisa dilakukan di loket Pool Damri Kebon Kawung No.20.

Sama halnya untuk rute tujuan dari dan ke Bandung bagi penumpang yang naik damri Lampung.

Demikian sebaliknya pemesanan tiket damri di Jogja, bisa datang ke alamat Pool Damri Jogja. Sama halnya untuk rute Damri Jogja Jakarta via Solo.

Informasi lebih lanjut teman-teman bisa menghubungi nomor telepon atau hotline service berikut: 0851-5944-0787.

Itulah beberapa informasi perjalanan yang bisa kita ketahui untuk jadwal damri Bandung Jogja dan harga tiket yang harus dibayarkan, termasuk kemana melakukan pemesanan tiket.

Semoga informasi ini bermanfaat, terimakasih. Salam. ***

Advertisement

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search