-->

Cara Beli Tiket Bus Damri di Indomaret Dengan Mudah

- March 09, 2019
cara beli tiket bus damri di Indomaret
Cara Beli Tiket Bus Damri di Indomaret
Busdamri.com – Cara Beli Tiket Bus Damri di Indomaret. Cara ini sebenarnya sangat mudah untuk kita lakukan.
Sebab, untuk membeli tiket bus, apapun, baik tiket bus damri maupun bus lainnya itu bisa langsung datang ke kasir mini market, baik Indomaret maupun Alfamart terus menyatakan maksud untuk memesan tiket bus.
Bahkan beli tiket bus Indomaret ini tak sekedar pemesanan tiket damri secara online via aplikasi yang terdapat di Indomaret saja.
Tetapi juga bisa cek harga tiket, contohnya harga tiket damri Jakarta Lampung 2019. Nah itu juga contoh yang bisa kita lakukan untuk cek harga tiket bus damri Palembang Jakarta.
Cara lain selain ke Indomaret sebenarnya kita bisa menggunakan layan chat via no telp damri gambir. Jika tujuannya adalah Pool Damri Stasiun Gambir Jakarta.
Jika tujuan tiket damri Kemayoran dicek nomor telepon damri Kemayoran Jakarta itu berapa?
Atau bisa juga dengan melakukan pemesanan tiket damri secara online via traveloka selain lewat Indomaret. Karena traveloka tiket bus damri sudah tersedia. Dan saya sudah mencobanya saat naik damri Jogja Lampung.
Nah selengkapnya untuk bagaimana cara mendapatkan tiket bus damri di Indomaret sebagai berikut:

Cara Beli Tiket Bus Damri di Indomaret

Sudah tahukah bagaimana cara membeli tiket bus damri di Indomaret?
Berikut ini adalah cara tentang beli tiket Damri tanpa harus ke pool damri. Jadi cukup beli tiket damri di Indomaret. Caranya pun mudah, seperti ini:
Silakan dicoba dulu, kayanya sih bisa mengakses banyak alamat pool damri dan tujuan, misalnya, Bus Damri Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Bumi Ayu, Purworejo, dan wilayah lainnya seperti Yogyakarta, Soekarno Hatta dan bahkan Stasiun Gambir.
Cara beli tiket bus damri di Indomaret ini seperti yang saya jelaskan di atas sangatlah mudah. Caranya datang ke Indomaret dan bertemu dengan kasir Indomaret.
Nantinya kasir Indomaret akan memberikan bantuan yang kamu mau, misalnya saja, jika tujuan keberangkatan bus damri dari pool damri Bandar Lampung tujuan Damri Gambir dan wilayah lainnya.

Baca : Damri Gambir : Rute, No Telp, Harga Tiket & Cara Naiknya

Selanjutnya pastikan, jenis bus yang akan digunakan dan jadwal keberangkatannya. Nantinya, kamu akan diperlihatkan beberapa harga dan jam keberangkatan dari masing-masing pool bus damri dan jenis bus yang akan digunakan.
Baru setelah proses semua selesai dan identitas kita sudah disebutkan dengan jelas, baru kita bayar tiket bus damri di kasir.
Selain via kasir. Jika di Indomaret ada aplikasi indo card juga kita bisa akses sendiri. Jadi di Kasir tinggal pembayarannya saja.
Lewat Indo Card nantinya ada beberapa yang harus diisi: Dari, Tujuan, Tanggal Keberangkatan, dan Jumlah Penumpang, lalu klik "Cari Tiket".

Baca : Harga Tiket Bus Damri Palembang Jakarta, Cek Di Sini

Selanjutnya akan keluar pilihan jadwal dan harga tiket Damri. Lalu, klik pilihat tiket yang mau dibeli.
Di sini ada info yang bisa kamu pilih dan ketahui, di antaranya seperti, Jadwal Keberangkatan, Jam, dan Harga Tiket Damrinya, dan akan ada konfirmasi mengenai trayek, tanggal keberangkatan, jam, dan total pembayaran.
Klik Lanjutkan jika setuju.
Selanjutnya masukkan nama pemesan, nomor KTP, nomor telepon, email, alamat, dan masukkan juga nama penumpang serta no KTP penumpang (jika lebih dari satu penumpang, masukkan semua nama penumpang plus no KTP).
Dan pilih metode pembayaran dan akan keluar invoice disertai kode pembayaran. Silakan bayar, dan tukarkan bukti pembayaran dengan tiket Damri di Agen Damri, Pool Damri, atau di loket tiket Damri resmi.
Jika mengalami kesulitan hubungi pihak kasir atau pegawai Indomaret lainnya, nanti akan diberi bantuan untuk lebih memudahkan.

Baca Juga: Males Antri? Nih Cara Beli Tiket Bus Damri Online

Kesimpulannya, cara beli tiket bus damri di Indomaret ini adalah salah satu cara yang paling mudah kita mendapatkan tiket damri tanpa antri dan tanpa harus datang langsung ke Pool Damri.
Namun jika masih tidak ingin repot, coba cara online sendiri di atas via traveloka. Pembayarannya bisa M-Bangking. Sekian informasi dari saya semoga bermanfaat. Terimakasih. Salam.
Advertisement

1 komentar:

avatar

Klo naik bus Damri dari lampung ke Surabaya naik dari agen mana, jadwalnya bgmn?

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search