-->

Jadwal Damri Palembang Purworejo Usai PPKM Darurat di Pulau Jawa

- August 04, 2021

Jadwal Damri Palembang Purworejo
Jadwal damri Palembang Purworejo 2021

Busdamri.com – Halo sahabat damri, ini ada info terbaru tentang jadwal damri Palembang Purworejo 2021-2022. Berkaitan keberangkatan dari Palembang maupun dari Purworejo.

Tak hanya untuk Palembang Purworejo saja, melainkan juga untuk rute jadwal keberangkatan bus damri dari Palembang ke Lampung, dan jadwal damri Palembang Jakarta. Demikian rute sebaliknya.

Nah setelah ada beberapa kali kebijakan, ini ada informasi terbaru yang penulis dapatkan dari akun instagram @damriindonesia pada 4 Agustus 2021 lalu.

Dijelaskan bahwa keberangkatan bus damri dari Palembang ke Purworejo dilakukan 2 kali dalam seminggu.

Ini adalah salah satu rute damri menghubungkan Pulau Sumatera dan Pulau Jawa, tentunya selain rute Damri Jakarta Palembang, Damri Malang Palembang, dan rute lainnya.

Untuk rute tujuan ke Lampung dan Jakarta dilakukan setiap hari. Demikian sebaliknya dari Jakarta dan Lampung dengan tujuan ke Palembang.

Jadi bagi kamu semua yang akan melakukan perjalanan, bisa cek selengkapnya informasi berikut ini ya:

Harga Tiket dan Jadwal Damri Palembang Purworejo – Purworejo Palembang

Untuk jadwal keberangkatan bus damri Palembang ke Purworejo diberangkatkan pada jam 14.00 WIB, atau jam 02 siang menjelang sore hari.

Nah untuk keberangkatannya ini dilakukan seminggu dua kali. Jadi ingat jam dan hari operasional keberangkatan ke Purworejo dari Palembang jam berapa ya?

Keberangkatan bus damri dari Palembang ke Purworejo kali ini dilakukan di setiap hari Kamis dan Minggu.

Berapa sih besaran harga tiket naik damri dari Palembang ke Purworejo? Tarif yang dikenakan untuk perjalanan ini adalah Rp450 Ribu per penumpangnya.

Tarif yang sama juga berlaku untuk rute keberangkatan dari Purworejo ke Palembang. Jadi harga tiket damri Purworejo Palembang adalah Rp450 Ribu per penumpang.

Lalu bagaimana dengan jadwal damri dari Purworejo ke Palembang? Adapun jadwal keberangkatannya sama, yakni seminggu dua kali.

Keberangkatan dari Purworejo ke Palembang dilakukan setiap hari Rabu dan Minggu. Untuk jam operasional perjalanan pada pukul 13.00 WIB atau jam 01 siang.

Keberangkatan dari Palembang dilakukan dari Pool Damri Palembang. Sementara keberangkatan dari Purworejo dilakukan dari Terminal Purworejo.

Damri Palembang ke Lampung dan Jakarta

Informasi terbaru tak hanya datang untuk rute Damri Palembang Purworejo saja. Tetapi juga untuk rute tujuan dan dari Lampung dan Jakarta.

Jadwal damri Palembang ke Lampung dilakukan setiap pukul 11.00 WIB. Sementara keberangkatan damri dari Terminal Kalianda Lampung Selatan, Lampung dilakukan setiap pukul 16.00 WIB atau jam 04 sore.

Tarif damri Palembang Lampung – Lampung Palembang adalah Rp200 Ribu. Keberangkatan di Lampung juga bisa dilakukan di Pool Damri Rajabasa, Bandar Lampung.

Sementara untuk harga tiket damri Jakarta Palembang – Palembang Jakarta adalah Rp350 Ribu.

Jadwal keberangkatan bus damri dari Palembang ke Jakarta dilakukan setiap pukul 13,00 WIB atau jam 01 siang.

Sementara itu keberangkatan bus damri dari Jakarta diberangkatkan dari Pool Damri Kemayoran.

Jadi pembelian tiket damri Kemayoran untuk rute tujuan Palembang. Bus diberangkatkan setiap hari pukul 13.00 WIB atau jam 01 siang.

Cara Pesan Tiket Damri

Pemesanan tiket damri Palembang ini cukup mudah. Sama seperti pemesanan tiket damri lainnya, contoh saja dalam pembelian tiket damri Lampung untuk ke berbagai tujuan.

Pasalnya pemesanan tiket tak hanya bisa dilakukan via offline saja, tetapi juga bisa dipesan secara online.

Pemesanan tiket damri secara online juga cukup mudah. Karena sudah tervasilitasi layanan langsung di website damri.co.id, maupun berbasis aplikasi di damri apps.

Kamu juga bisa pesan tiket damri online di Traveloka, Redbus, dan layanan tiket lainnya yang terkoneksi. Jadi tinggal unduh/download dan instal.

Ikuti saja petunjuk penggunaanya, nanti akan sampai pada proses pemesanan tiketnya. Bisa juga dipelajari di artikel berikut ini: Tiket Damri Online.

Pemesanan tiket damri secara langsung bisa dilakukan di masing-masing loket tiket damri. Purworejo di Terminal Purworejo, di Palembang bisa di loket tiket Pool Damri Palembang.

Itulah informasi yang bisa disampaikan, semoga artikel update tentang jadwal damri Palembang Purworejo dan harga tiket yang harus dibayarkan ini bermanfaat.

Terimakasih. Salam. ***

Advertisement

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search