-->

Jadwal dan Harga Tiket Damri Lampung Tanjung Priok

- June 28, 2021

Jadwal dan Harga Tiket Damri Lampung Tanjung Priok
Damri Lampung Tanjung Priok

Busdamri.com – Rute perjalanan bus damri Lampung kini sudah ada yang terkoenksi ke Tanjung Priok, bahkan melintasi beberapa wilayah seperti Terminal Kalideres dan Tangerang (Bitung).

Ini adalah rute dari Damri Lampung ke Jakarta, selain rute Damri Lampung Gambir, Kemayoran dan sebaliknya Damri Jakarta Lampung.

Terminal Tanjung Priok sebagai lokasi tujuan ini adalah wilayah di Jakarta Utara. Untuk ke dan dari Jakarta Pusat, para penumpang bisa naik Damri Gambir maupun Damri Kemayoran.

Rute Damri Lampung Tanjung Priok memiliki layanan bus kelas bisnis AC. Jadi rutenya tak hanya ke Tanjung Priok, tetapi juga ke Tangerang (Bitung) dan ke Terminal Kalideres.

Waktu tempuh perjalanan dari Lampung ke Tanjung Priok diperkirakan memakan waktu lama perjalanan 12 jam, baik melintasi Jl. Tol Trans Sumatera, sampai penyeberangan dan lanjut menuju lokasi tujuan di Tanjung Priok.

Untuk bisa naik damri di Lampung sendiri para penumpang tujuan Tanjung Priok, Tangerang, dan Terminal Kalideres bisa naik di Pool Damri Tanjung Karang.

Alamat Pool Damri Tanjung Karang berada di Jalan Kota Raja Nomor 1, Gn. Sari, Engal, Kota Bandar Lampung, Lampung 35213.

Demikian untuk perjalanan dari wilayah lain yang hendak ke Tanjung Priok. Misalnya saja naik damri Metro, baru melanjutkan dengan Damri Tanjung Karang ke Tanjung Priok.

Berikut ini harga tiket dan jadwal keberangkatan naik bus damri dari Lampung ke Tanjung Priok:

Harga Tiket Bus Damri Lampung Tanjung Priok

Sejak 5 Juni 2021 telah diumumkan perjalanan Damri Lampung Tanjung Priok, perjalanannya melalui wilayah Terminal Kalideres dan Tangerang.

Keberangkatan dilakukan setiap hari sekali. Di Lampung penumpang naik di Terminal Tanjung Karang. Lalu di Tanjung Priok naik dan turun di Terminal Tanjung Priok.

Sementara itu wilayah jangkauan perjalanan lainnya di Kalideres, tepatnya di Terminal Kaliders. Sedangkan di Tangerang berada di Jl. Raya Serang Km 9. Tepatnya di Agen Damri Bitung – Tangerang.

Harga tiket yang harus dibayarkan untuk perjalanan naik bus damri dari Lampung ke Tanjung Priok ini cukup terjangkau, dengan bus damri kelas bisnis AC yang digunakan.

Tarif yang diberlakukan dari Lampung ke Tanjung Priok adalah Rp210 Ribu per penumpangnya. Demikian harga tiket sebaliknya, Rp210 Ribu per penumpang.

Jadi, untuk perjalanan ke Tangerang dan Terminal Kalideres, diperkirakan tarif yang diberlakukan naik damri Lampung ini sama, Rp210 Ribu per penumpangnya.

Jadwal Damri Lampung Tanjung Priok

Untuk jadwal keberangkatan bus damri dari Lampung ke Tanjung Priok sendiri diberlakukan setiap harinya sekali perjalanan.

Jadi para penumpang bisa melakukan perjalanan sesuai hari kenberangkatan. Namun tentu harus perhatikan jam keberangkatan berikut ini.

Keberangkatan bus damri dari Stasiun Tanjung Karang atau Pool Damri pada pukul 20.00 WIB atau di jam 21.00 WIB. Jadi malam hari, di jam 08/09 malam.

Sementara itu waktu tiba atau kedatangan di Terminal Tanjung Priok diperkirakan pada pukul 08 pagi.

Cara Pesan Tiket Damri dari dan ke Lampung

Pemesanan tiket damri Lampung Tanjung Priok bisa dilakukan secara online maupun offline. Pemesanan offline bisa dilakukan di loket tiket keberangkatan, yakni di Stasiun Tanjung Karang – Area Pool Damri Tanjung Karang.

Jadi kita bisa pesan tiket di petugas loket. Bahkan bisa juga pesan tiket damri di Pool Damri Rajabasa.

Sementara itu, untuk pemesanan tiket damri secara online juga bisa dilakukan seperti yang telah dijelaskan dalam artikel yang pernah penulis tulis sebelumnya, baca: Tiket Damri Online.

Caranya cukup mudah. Karena kita bisa gunakan Damri Apps, Traveloka, atau Redbus, dan lainnya. Bahkan bisa juga beli tiket damri di Indomaret.

Kita bisa instal/unduh/download atau pasang aplikasi di atas, bahkan bisa berselancar di google pencarian atau sejenisnya.

Informasi selengkapnya juga bisa diakses di Call Center Damri dan Nomor Telepon Damri Lampung.

Itulah informasi yang bisa disampaikan untuk para penumpang yang akan naik Damri Lampung Tanjung Priok.

Catatan: informasi harga tiket dan jadwal keberangkatan di atas sewaktu-waktu dapat berubah dan mengalami penyesuaian sesuai kebijakan dari perusahaan terkait.

Semoga informasi ini bermanfaat. Terimakasih. Selamat melakukan perjalanan, semoga sampai tujuan. Salam. ***

Advertisement

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search