-->

Harga Tiket Bus Bekasi Lampung Naik Damri

- March 30, 2019
harga tiket bus bekasi lampung
Harga Tiket Bus Bekasi Lampung
Busdamri.com – Lagi cari Harga Tiket Bus Bekasi Lampung? Coba cek di beberapa aplikasi yang dimiliki Damri maupun penyedia tiket online, Traveloka dan lain-lain.
Karena salah satu transportasi bus dari Bekasi ke Lampung kita bisa menggunakan bus damri.
Cek harga tiket bus Bekasi Lampung lewat Damri, Indomaret, Alfamart, Traveloka, dan lain lain sangat mudah.
Cara beli tiket bus Bekasi Lampung juga mudah. Ada banyak pilihan. Termasuk naik damri. Ketika naik damri alamat Pool Damri Bekasi juga mudah diakses.
Selain itu, kita juga bisa booking tiket, atau tanya tanya tentang tiket perjalanan naik bus dari Bekasi ke Lampung bisa tanya tanya di nomor telepon damri Bekasi Lampung.
Harganya bisa jadi lebih murah dan bisa jadi sama seperti harga tiket travel Bekasi Lampung.
Dan bisa menjadi alternatif untuk mudik baik saat mudik lebaran maupun mudik libur natal dan tahun baru. Atau mudik kekampung halaman kapanpun.
Cari bus jurusan Cikarang Lampung juga bisa diakses di Damri Bekasi. Jadi Bus Cikarang Lampung ini bisa diakses langsung ke Pool Damri Bekasi Lampung.
Cara beli tiket bus cikarang Lampung ini juga bisa diakses langsung di lokasi pembelian tiket atau agen tiket damri Bekasi.
Harga Tiket Bus Bekasi Lampung ini juga luas, kita terhubung juga untuk bus Bekasi Metro Lampung. Bisa jadi juga bus Bekasi Pringsewu Lampung.
Hanya saja untuk bus Bekasi Pringsewu Lampung nantinya akan nyambung dari Bandar Lampung.
Kalau Bus Bekasi Metro Lampung bisa langsung dari Pool Damri Bekasi ke Pool Damri Metro.

Harga Tiket Bus Bekasi Lampung

Untuk harga tiket sendiri, kita akan bahas tentang harga tiket damri Bekasi ke Lampung. Harga tiket dari Bekasi ke Bandar Lampung dan harga tiket dari Bekasi ke Metro.
  1. Harga Tiket Bus Bekasi Bandar Lampung Naik Bus Damri Royal Class Rp250 ribu.
  2. Harga Tiket Bus Damri Bekasi Bandar Lampung Kelas Bisnis Rp175 ribu.
  3. Harga Tiket Bus Bekasi Metro Lampung naik damri Royal Class Rp260 ribu.

Jika kurang yakin, bisa baca artikel terkait berikut: Damri Bekasi Lampung: Alamat Pool, No Telp, Harga dan Cara Beli Tiket.

Pool Bus Damri Bekasi, Rute dan Tujuan

Adapun berikut alamat-alamat pool damri di Bekasi yang kita bisa mencari bus Bekasi Lampung dengan masing masing harga tiket bus yang kita kehendaki.
Berikut juga jadwal keberangkatan bus atau jam operasional dari Bekasi ke Lampung, serta tata cara pesan tiket bus ke Lampung.

Alamat Pool dan Agen Bus, Serta No Telp Damri Bekasi Lampung

Adapun alamat pool dan agen bus damri Bekasi Lampung ini kita bisa mengakses ke beberapa titik lokasi wilayah, di antaranya adalah:

1. Alamat Pool Damri Bekasi

Alamat Pool Damri Bekasi atau loket tiket bus di Bekasi di Ruko Grand Center, Nomor 10, Timur, Kota Bekasi, Jalan Cut Mutia, Margahayu, East Bekasi, Bekasi City, West Java 17113.
Nomor Telepon Damri Bekasi Lampung yang bisa dihubungi di tempat ini adalah di 0813-6995-0010.
Terkait cara pemesanan tiket bus damri Bekasi Lampung juga bisa menghubungi nomor telepon Pool Damri Bekasi Lampung tersebut.
Di tempat Pool damri Bekasi Lampung ini kita juga bisa beli tiket langsung. Bis yang akan digunakan adalah Royal Class maupun bisnis class.

2. Pool Bus Damri Cikarang

Alamat Pool Damri Bekasi di Cikarang berada di Jl. Industri Utara 1 Blok T. T No.1, Mekarmukti, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530

3. Pool Damri Kayuringin

Pool Damri Bekasi Lampung lainnya berada di Pool Damri Kayuringin. Lokasinya di Terminal Kayuringin Bekasi.
Alamat Pool Damri Bekasi di Kayuringin berada di Jl. Tawes Raya, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17144. Jam buka kantor setiap hari 24 jam.
Lokasi Pool damri Kayuringin yang sediakan rute Damri Bekasi ke Bandar Lampung maupun rute Damri Bekasi Metro ini sangat strategis dan dekat dengan hotel maupun mall.
Atau langsung datang ke Terminal Kayuringin, yakni, Terminal bus di Kota Bekasi, Jawa Barat. Alamat di Jalan Burangrang Raya, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

4. Halte Damri Grand Wisata Tambun Bekasi

Agen bus damri Bekasi ini melayani juga berbagai tiket bus. Alamat Agen Damri di Bekasi berada di Jl. Boulevard Grand Wisata, Lambangsari, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17510. Nomor Telepon: 0812-1998-87759.

Rute Perjalanan Damri Bekasi Lampung

Adapun rute perjalanan dari Bekasi ke Lampung, akan ada beberapa wilayah yang dilalui, di antaranya adalah Merak – Bakauheni – Kalianda (Lampung Selatan) – Kota Bandar Lampung dan Kota Metro.
  • Rute Bus Bekasi Metro Lampung : Pool Damri Bekasi - Tol Bekasi Barat – Tol Dalam Kota – Tol Tanggerang – Merak – Bakauheni – Kalianda – Pool Damri Rajabasa – Pool Damri Metro.
  • Rute Bus Bekasi Bandar Lampung : Pool Damri Bekasi - Tol Bekasi Barat – Tol Dalam Kota – Tol Tanggerang – Merak – Bakauheni – Kalianda – Pool Damri Bandar Lampung / Tanjungkarang.

Jadwal Keberangkatan Damri Bekasi Lampung

Adapun jadwal keberangkatan bus Bekasi Lampung keberangkatan malam. Beberapa informasi belum ada keberangkatan pagi dan sore.
  1. Waktu keberangkatan Damri Bekasi Bandar Lampung jam 19.30 WIB (Bus Royal Class).
  2. Jadwal keberangkatan Damri Bekasi Lampung (Bandar Lampung) jam 20.00 bis ke 3c seat 39 (Bisnis Class).
  3. Jadwal keberangkatan Damri Bekasi Metro jam 19.30 seat 23 bis 4b (Bus Royal Class).

Cara Pesan Tiket Bus Bekasi Lampung

Adapun cara pemesanannya masih sama seperti cara cara yang pernah kami tulis. Di antaranya bisa secara langsung, pesan via chat whatsapp atau no telp damri Bekasi Lampung.
Bisa juga online, di Indomaret, Traveloka dan lain halnya. Cara pesan tiket damri online bisa dilihat di sini, baca : Beli Tiket Damri Online.
Cara di atas termasuk cara yang sudah pernah saya coba, saat naik Damri Jogja Lampung.
Namun ternyata kita juga bisa pesan atau beli tiket bus di Indomaret. Berikut artikel terkait: Cara Beli Tiket Bus di Indomaret.

Semoga informasi Damri Bekasi Lampung ini bermanfaat. Sampai bertemu di artikel selanjutnya. Sampai bertemu di artikel selanjutnya. Terimaksih. Salam.
Advertisement

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search