-->

Pool Damri Bekasi Lampung, Harga Tiket, Rute dan Jadwal

- December 03, 2018
Pool Damri Bekasi Lampung
Pool Damri, Harga Tiket, Rute dan Jadwal Keberangkatan
Busdamri.com – Pool Damri Bekasi Lampung. Berikut ini informasi lengkap tentang alamat pool damri dari Bekasi ke Lampung maupun dari Lampung ke Bekasi beserta harga tiket, rute dan jadwal keberangkatan.
Seperti informasi sebelumnya tentang Bus Damri Bogor Jogja. Simak selengkapnya ulasannya berikut ini:

Pool Damri Bekasi Lampung

Untuk loket bus damri dari Bekasi ke Lampung maupun dari Lampung ke Bekasi ada beberapa tempat yang bisa diakses untuk disinggahi. Baik Pool Damri Bekasi Lampung maupun Pool Damri Lampung Bekasi. Di antaranya adalah sebagai berikut:

1. Agen Tiket Bus Damri di Bekasi

Loket Bus Damri Lampung dari Bekasi ini bisa kita dapatkan dan temuinya di agen tiket bus di Kota Bekasi, Indonesia.
Alamat Loket Pool Damri Lampung dari Bekasi ini berada di Ruko Grand Center, No.10, Timur, Kota Bekasi, Jl. Cut Mutia, Margahayu, East Bekasi, Bekasi City, West Java 17113. Provinsi: Jawa Barat
No Telp Damri Bekasi Lampung yang bisa dihubungi di tempat ini adalah di 0813-6995-0010. Terkait cara pemesanan tiket bus damri Bekasi Lampung juga bisa menghubungi nomor telepon Pool Damri Bekasi Lampung tersebut.
Di tempat Pool damri Bekasi Lampung ini kita juga bisa beli tiket langsung. Bis yang akan digunakan adalah Royal Class maupun bisnis class.

2. Pool Damri Kayuringin

Pool Damri Bekasi Lampung lainnya berada di Pool Damri Kayuringin. Lokasinya di Terminal Kayuringin Bekasi. Alamat tepatnya di Jl. Tawes Raya, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17144. Jam buka kantor setiap hari 24 jam.
Lokasi Pool damri Kayuringin yang sediakan rute Damri Bekasi ke Bandar Lampung maupun rute Damri Bekasi Metro ini sangat strategis dan dekat dengan hotel maupun mall.
Atau langsung datang ke Terminal Kayuringin, yakni, Terminal bus di Kota Bekasi, Jawa Barat. Alamat di Jalan Burangrang Raya, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

3. Harga Tiket Damri Bekasi Lampung

Adapun harga tiket bus damri dari Bekasi ke Lampung adalah sebagai berikut:

A. Harga Tiket Damri Bekasi Bandar Lampung

Harga tiket Damri Bekasi Lampung ini dari Pool Damri Bekasi ke Pool Damri Bandar Lampung ada dua tipe bus yang digunakan, begitu juga jadwal keberangkatan bus damrinya. 
Harga pertama dengan menggunakan Royal Class seat 23 dengan waktu tempuh 7 jam 35 menit dari Pool Damri Lampung dari Bandar Lampung, yakni Pool Damri Rajabasa maupun Pool Damri Stasiun Tanjungkarang.
Harga tiket Damri Bekasi Lampung dari Bandar Lampung ini Rp250 ribu. Selain itu, ada juga yang harga tiket damri ke Lampung Rp175 ribu. Bus yang digunakan adalah kelas bisnis dengan jumlah seat 39 dengan waktu tempuh 8 jam 25 menit.

B. Harga Tiket Damri Bekasi Metro

Untuk harga tiket bus damri Bekasi ke Metro harga tiketnya adalah Rp260 ribu. Bus yang digunakan dari Bekasi ke Metro Royal Class dengan 23 seat. Waktu tempuh 8 jam 15 menit.

4. Harga Tiket Damri Lampung Bekasi

Untuk harga tiket naik bus damri dari Pool Damri Lampung ke Pool Damri Bekasi, baik dari Rajabasa, Stasiun Tanjungkarang, maupun Pool Damri Metro adalah sebagai berikut:
-    Harga Tiket Damri Lampung Bekasi Rp175.00, Kelas Bisnis Seat 39, Waktu Tempuh 8 jam 25 menit, Alamat di Pool Damri Bandar Lampung.
-     Harga Tiket Damri Lampung Bekasi Rp250 Ribu, Bus Royal Class Seat 23, Waktu Tempuh 7 jam 35 menit, Alamat di Pool Damri Bandar Lampung.
-   Harga tiket Damri Metro Bekasi Rp260 ribu, Bus Royal Class seat 28, Waktu Tempuh 8 jam 15 menit, Alamat Pool Damri Metro.

5. Jadwal Keberangkatan Damri Bekasi Lampung, Damri Lampung Bekasi

Sementara untuk jadwal keberangkatan atau jam berangkat bus damri dari Bekasi ke Lampung maupun jam keberangkatan dari Lampung ke Bekasi. Di antaranya adalah sebagai berikut:
-      Jadwal keberangkatan Bus Damri dari Pool Damri Bekasi ke Bandar Lampung jam 19.30 WIB (Royal Class).
-      Jadwal keberangkatan bus damri dari Pool Damri Bandar Lampung ke Bekasi jam 19.00 WIB (Royal Class).
-      Jadwal keberangkatan bus damri dari Pool Damri Bandar Lampung ke Bekasi jam 21.00 WIB (Bus Bisnis Class seat 39).
-      Jadwal keberangkatan bus damri dari Pool Damri Bekasi ke Bandar Lampung jam 20.00 bis ke 3c seat 39 (Bisnis Class).
-      Jadwal keberangkatan bus damri dari Pool Damri Metro ke Bekasi jam 19.00 WIB (Royal Class seat 23, bis 4b).
-      Jadwal keberangkatan bus damri dari Pool Damri Bekasi ke Metro jam 19.30 seat 23 bis 4b (Royal Class).

6. Rute Perjalanan Damri Lampung Bekasi, Bekasi Lampung

Adapun rute perjalanan dari Pool Damri di Lampung ke Bekasi adalah sebagai berikut:
-  Ke Bekasi dari Pool Damri Metro rute Metro-kalianda-Bakauheni-Merak-Tol Tangerang-Tol Dalam Kota-Tol Bekasi Barat-Bekasi.
-       Ke Bekasi dari Bandar Lampung rute Bandar Lampung-Kalianda-Bakauheni-Merak-Tol Tangerang-Tol Dalam Kota-Tol Bekasi Barat-Bekasi.

Baca Juga: No Telp Damri Bogor

Itulah informasi yang bisa disampaikan terkait Pool Damri Bekasi Lampung dan harga tiket, serta jam keberangkatan dan rutenya. Semoga bermanfaat. Terimakasih. Salam.
Advertisement

1 komentar:

avatar

Tiket jurusan lampung berapa pak?
Dan jam berapa aj jln nya pak

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search