-->

Damri Bekasi Lampung: Alamat Pool, No Telp, Harga dan Cara Beli Tiket

- January 03, 2023
Damri Bekasi Lampung
Damri Bekasi Lampung: Alamat Pool Damri Bekasi, No Telp Damri Bekasi, Harga Tiket Damri Bekasi, dan Cara Beli Tiket Damri Bekasi Lampung
Busdamri.com – Damri Bekasi Lampung. Naik damri dari Bekasi ke Lampung mudah loh? Selain itu harga tiket dan cara beli tiket damrinya juga gampang.
Sebab, kini sudah ada banyak pilihan, dengan beragam fasilitas bus damri tentunya. Dan Damri Bekasi Lampung salah satu yang memberikan kemudahan tersebut.
Sebab selain menguhungkan Bekasi ke Lampung, Damri juga memiliki beberapa rute lainnya, seperti Damri Bogor, Jakarta (Stasiun Gambir dan Kampung Rambutan.
Selanjutnya Damri Bandung, Damri Jogja,  Bumi Ayu, Purworejo, Magelang, Solo, Surabaya, Malang, dan berbagai daerah lainnya.
Dan berikut ini tentang Damri Bekasi ke Lampung, baik dari harga tiket damri Bekasi ke Lampung, rute yang ditempuh, sampai jadwal keberangkatan dan cara beli tiket damri ke Lampung.

Alamat Pool dan Agen Bus Damri Bekasi Lampung

Untuk sampai ke Lampung dengan menggunakan Bus Damri kita bisa berada di beberapa titik, salah satunya tentu di Pool Damri Bekasi.
Sebab Pool Damri Bekasi adalah salah satu kantor utama Bus Damri dari Bekasi ke Lampung.
Namun jika dirasa agak jauh, maka alternatif pilihannya adalah dengan mengunjungi agen bus damri yang menghubungkan antara Damri Bekasi dengan Damri Lampung.
Dan beberapa di tengah perjalanan agen damri Bekasi Lampung ini ada banyak sekali. Dan di antaranya sebagai berikut:

1. Pool Damri Bekasi

Alamat Loket Pool Damri Bekasi berada di Ruko Grand Center, No.10, Timur, Kota Bekasi, Jl. Cut Mutia, Margahayu, East Bekasi, Bekasi City, West Java 17113.
No Telp Damri Bekasi Lampung yang bisa dihubungi di tempat ini adalah di 0813-6995-0010. Terkait cara pemesanan tiket bus damri Bekasi Lampung juga bisa menghubungi nomor telepon Pool Damri Bekasi Lampung tersebut.
Di tempat Pool damri Bekasi Lampung ini kita juga bisa beli tiket langsung. Bis yang akan digunakan adalah Royal Class maupun bisnis class.

2. Pool Bus Damri Cikarang

Alamat Pool Damri Bekasi di Cikarang berada di Jl. Industri Utara 1 Blok T. T No.1, Mekarmukti, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat 17530

3. Pool Damri Kayuringin

Pool Damri Bekasi Lampung lainnya berada di Pool Damri Kayuringin. Lokasinya di Terminal Kayuringin Bekasi.
Alamat Pool Damri Bekasi di Kayuringin berada di Jl. Tawes Raya, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17144. Jam buka kantor setiap hari 24 jam.
Lokasi Pool damri Kayuringin yang sediakan rute Damri Bekasi ke Bandar Lampung maupun rute Damri Bekasi Metro ini sangat strategis dan dekat dengan hotel maupun mall.
Atau langsung datang ke Terminal Kayuringin, yakni, Terminal bus di Kota Bekasi, Jawa Barat. Alamat di Jalan Burangrang Raya, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

4. Halte Damri Grand Wisata Tambun Bekasi

Agen bus damri Bekasi ini melayani juga berbagai tiket bus. Alamat Agen Damri di Bekasi berada di Jl. Boulevard Grand Wisata, Lambangsari, Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17510. Nomor Telepon: 0812-1998-87759.

Harga Tiket Damri Bekasi Lampung

Berikut ini harga tiket damri Bekasi Lampung yang bisa kita bayarkan sampai ke lokasi tujuan atau lokasi terakhir pemberhentian.
Damri Bekasi Lampung ada dua rute tujuan. Rute Damri Bekasi ini adalah Damri Bekasi Bandar Lampung seperti Pool Damri Rajabasa maupun Pool Damri Stasiun Tanjungkarang.
Selanjutnya naik damri Bekasi ke Metro. Nantinya Damri Bekasi Metro ini akan berhenti ke Pool Damri Metro di Jl. Ahmad Yani, tak jauh dari rumah sakit daerah Ahmad Yani.
Rute Damri Bekasi Lampung baik ke Bandar Lampung maupun Metro ini di antaranya juga menghubungkan Agen Damri Lampung Selatan yakni di Kalianda.

Harga Tiket Damri Bekasi Bandar Lampung

Adapun harga tiket damri Bekasi Bandar Lampung ada dua jenis harga tiket dan jadwal keberangkatannya:
1.    Bus Damri Royal Class Bekasi Bandar Lampung: Dengan seat 23 dan waktu tempuh 7 jam 35 menit. Harga Tiket Damri Bekasi Bandar Lampung Rp250 ribu.
2.    Bus Damri Kelas Bisnis Bekasi Bandar Lampung Rp175 ribu. Jumlah tempat duduk 39 kursi, waktu tempuh 8 jam 25 menit.

Harga Tiket Damri Bekasi Metro

Untuk harga tiket damri Bekasi Metro hanya dipatok dengan satu harga dengan menggunakan bus damri Royal Class dengan jumlah kursi 23 tempat duduk. Harga tiket Damri Bekasi Metro Rp260 ribu. Waktu tempuh 8 jam 15 menit.

Jadwal Keberangkatan Damri Bekasi Lampung

Sementara untuk jadwal keberangkatan atau jam berangkat bus damri dari Bekasi ke Lampung maupun jam keberangkatan dari Lampung ke Bekasi. Di antaranya adalah sebagai berikut:
1.    Waktu keberangkatan Damri Bekasi Bandar Lampung jam 19.30 WIB (Bus Royal Class).
2.    Jadwal keberangkatan Damri Bekasi Lampung (Bandar Lampung) jam 20.00 bis ke 3c seat 39 (Bisnis Class).
3.    Jadwal keberangkatan Damri Bekasi Metro jam 19.30 seat 23 bis 4b (Bus Royal Class).

Rute Perjalanan Damri Bekasi Lampung

Ke Lampung dari Pool Damri Bekasi Metro :  Bekasi - Tol Bekasi Barat – Tol Dalam Kota – Tol Tanggerang – Merak – Bakauheni – Kalianda – Metro.
Ke Lampung dair Pool Damri Bekasi Bandar Lampung/Tanjungkarang : Bekasi - Tol Bekasi Barat – Tol Dalam Kota – Tol Tanggerang – Merak – Bakauheni – Kalianda – Bandar Lampung / Tanjungkarang.

UPDATE Harga Tiket Damri Bekasi Lampung 2023 (Pulang Pergi)

Harga tiket damri Bekasi Tanjungkarang 2023 ini adalah Rp270 Ribu untuk bus damri kelas bisnis. Sementara tarif damri kelas eksekutif Bekasi Tanjungkarang Rp330.000.

Jadwal keberangkatan Damri Bekasi Bandar Lampung untuk kelas bisnis diberangkatkan pukul 20.00 WIB. Untuk keberangkatan Damri Bekasi ke Bandar Lampung di 2023 ini pagi hari menggunakan bus eksekutif jam 07.00 WIB.

Sementara harga tiket damri Bekasi Metro untuk kelas bisnis adalah Rp290.000 dengan jadwal keberangkatan jam 20.00 WIB.

Lalu untuk tarif Damri Bekasi Metro Kelas Eksekutif 2023 Rp370.000 dengan jadwal keberangkatan pukul 07.00 WIB.

Untuk informasi sebaliknya keberangkatan Bus Damri dari Lampung ke Bekasi di 2023 ini adalah sebagai berikut.

Pertama Damri Tanjung Karang - Bekasi 2023, untuk tarif Damri Bisnis Kelas rute ini dikenakan harga tiket Rp270.000 dengan jadwal keberangkatan pukul 20.30 WIB.

Lalu harga tiket damri Ekesekutif Class Tanjungkarang Bekasi adalah Rp330.000 dan diberangkatkan dengan jadwal keberangkatan 09.00 WIB.

Kedua Damri Metro - Bekasi, besaran harga tiket Damri dari Metro ke Bekasi Kelas Bisnis 2023 ini adalah Rp290.000.

Jadwal keberangkatan damri Metro Bekasi untuk kelas bisnis ini diberangkatkan jam 17.30 WIB. Untuk keberangkatan damri Metro Bekasi pagi hari di 2023 ini jam 07.30 WIB dengan bus eksekutif, tarifnya Rp370.000.

Ketiga, Rute Damri Lampung Tengah keberangkatan dari Pool Damri Bandar Jaya ke Bekasi 2023 ini adalah Rp305.000 dengan jadwal keberangkatan jam 17.30 WIB untuk kelas bisnis.

Terakhir, Damri Lampung Utara Bekasi 2023 bus yang digunakan kelas bisnis dengan jadwal keberangkatan pukul 16.00 WIB dan harga tiket Rp315.000.

Cara Pesan Tiket Damri Bekasi Lampung

Terakhir adalah cara pesan tiket damri bekasi Lampung. Berikut ini beberapa cara yang sudah pernah saya coba, termasuk saat naik Damri Bogor Jogja.
Pemesanan tiket damri bisa langsung via whatsapp dengan menelpon ataupun chat langsung ke agen dan pool damri yang dikenal.
Selain itu kita juga bisa pesan tiket ke Lampung dari Bekasi lewat Indomaret dan juga bisa lewat aplikasi IT Damri, aplikasi milik Pool Damri.
Terakhir kita bisa melakukan pembelian tiket damri via online. Cek informasi berikut Cara beli Tiket Damri Online. Sebab sebagian besar cara yang disebutkan di atas terangkum dalam artikel tiket damri online tersebut.
Semoga informasi Damri Bekasi Lampung ini bermanfaat. Sampai bertemu di artikel selanjutnya. Sampai bertemu di artikel selanjutnya. Terimaksih. Salam.
Advertisement

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search