-->

Damri Depok : Harga Tiket, Tujuan, No Telp dan Alamat Pool

- April 01, 2019
damri depok
Harga Tiket Damri Depok
Busdamri.comDamri Depok menjadi salah satu alternatif bus tujuan Depok ke Lampung.
Selain ke Lampung Bus Damri di wilayah ini juga menghubungkan ke Bandara Soekarno Hatta.
Sebab sudah ada interkoneksi antara Bus Damri Soekarno Hatta ke Depok. Selain ke Bandara Soekarno Hatta, bus ini juga menghubungkan ke Bandara Halim.
Apalagi Depok merupakan kota di antara Jakarta dan Bogor. Dan masuk ke dalam wilayah Jabodetabek.
Sehingga, pusat keramaian dan lalu lintas tinggi. Serta penyedia jasa transportasi ke beberapa wilayah masih banyak antusias penggunanya.
Contohnya saja Damri Bogor dan Damri Jakarta. Untuk itu, kita kali ini akan menggali informasi lengkap tentang bus damri yang ada di Kota Depok ini.
Selain menghubungkan Depok Lampung, secara umum pengelolaan Perum Damri ini masih banyak rute tujuan ke beberapa lokasi lainnya.
Misalnya seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Cikarang, Indramayu, Kuningan, Magelang, Surabaya, Malang, Palembang, Pontianak dan wilayah wilayah lainnya.
Dan kali ini adalah salah satu informasinya, yakni dari harga tiket damri, nomor telepon, hingga jadwal Damri Depok.
Baik Jadwal Damri Depok Bandara Soetta (Soekarno Hatta) maupun Jadwal dan Bus Damri Depok ke Bandara Halim, serta ke Lampung.

Harga Tiket Damri Depok

Terkait harga atau tarif tiket ini, sebenarnya masih sangat terjangkau. Perbedaan harga di setiap bus di satu lokasi tujuan menandakan adanya perbedaan fasilitas pada bus yang digunakan.
Harga tiket ini biasanya sampai di beberapa lokasi titik tujuan. Misalnya, tarif tiket ke Bandara Soekarno Hatta dari Depok akan berbeda dengan harga tiket ke Bandara Halim PerdanaKusuma.
Begitu juga terkait harga tiket Damri Depok Lampung. Hal ini terkait rute yang dilalui. Misalnya saja Bandara Soekarno Hatta yang akan dilalui adalah Tol Cengkareng – Tol Jorr -  Lenteng Agung – D’Mall Depok.
Tentu rute setiap wilayah akan berbeda-beda. Berikut harga tiket yang bisa kita ketahui:
  1. Harga Tiket Bus Damri AC Depok Bandara Halim Perdanakusuma Rp40.000 – Rp30.000 – Rp30.000.
  2. Harga Tiket Damri Depok Bandara Soekarno Hatta (Basoetta) Executive Rp50.000
  3. Harga Tiket Damri Depok Bandar Lampung (Executive Class) Rp220 ribu.

Informasinya dari Depok ke Lampung jam keberangkatannya adalah jam 19.00 WIB. Dan berangkat setiap hari.

Alamat Loket Damri Depok Lampung Rajabasa & No Telp Damri

Berikut ini adalah alamat loket damri di Depok untuk bisa sampai ke Bandar Lampung, tepatnya di Pool Damri Lampung di Rajabasa.
Alamat agen tiket bus Damri di Kota Depok, Jawa Barat berada di Terminal Bus, Jalan Raya Bogor Nomor Km. 37, Jatijajar, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat.
Nomor Telepon Damri Depok 0823-1173-4602

Baca Juga: Harga Tiket Bus Bekasi Lampung Naik Damri

Beberapa wilayah juga terlintasi ke Depok. Misalnya saja, yang jarak jarak terdekat adalah Bogor, Jakarta, Bekasi.
Nah untuk terminal bus Jatijajar Depok sendiri adalah titik keberangkatan naik bus damri dari Depok ke Lampung. Selain damri ada beberapa angkutan kota lainnya.
Cara Pesan Tiket Damri Depok ke Lampung
Untuk pesan tiket damri dari Depok ke Lampung kita bisa gunakan beberapa cara. Bisa menggunakan aplikasi tiket damri, Indomaret dan bahkan di Traveloka jika tersedia.
Cara pesan tiket damri secara online ini bisa dilihat di Males Antri? Nih Cara Beli Tiket Bus Damri Online.
Nah beberapa cara di atas sangat mudah kita lakukan. Beberapa cara lainnya bisa beli tiket bus di Indomaret. Baik damri maupun tiket bus lainnya yang tersedia dan tersistematis.
Cek juga beberapa artikel terkait ini:Tiket Damri Kemayoran, Bus Dari Jakarta ke Berbagai TujuanDamri Bandung : Harga Tiket, Jam Operasional, Pool & No Telp
Sekian informasi yang bisa disampaikan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Catatan: harga sewaktu-waktu dapat berubah, untuk itu konfirmasi terlebih dahulu, juga terkaitan tarif tiket, jadwal keberangkatan, dan rute tujuannya.

Semoga bermanfaat. Salam.
Advertisement

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search