-->

Jadwal dan Harga Tiket Damri Bandung Bandara Kertajati

- December 16, 2018
Bus Damri Bandung Bandara Kertajati
Damri Bandung Bandara Kertajati (foto: tempo.co)
Busdamri.com – Damri Bandung Bandara Kertajati. Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) atau yang lebih dikenal dengan Bandara Kertajati sudah dapat terhubung dengan Kota Bandung dengang menggunakan moda trasnportasi Bus Damri.
Bus Damri Bandung Bandara Kertajati nantinya, akan melayani beberapa rute tujuan.
Intinya Damri Bandung ke Stasiun Bus Damri di Bandara Kertajati maupun Damri Bandara Kertajati Bandung ini melayani rute dari Bandung menuju ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) atau Bandara Kertajati Majalengka.
Jadi Damri ini nantinya memiliki fungsi yang sama seperti Damri lainnya di setiap daerah. Contoh Damri Bogor ke Bandara Soekarno Hatta dan Bandara Halim Pedanakusuma.

Jadwal Damri Bandung Bandara Kertajati

Untuk jadwal keberangkatan, dari jam keberangkatan baik dari Bandung ke Bandara Kertajati maupun Naik Damri dari Bandara Kertajati ke Bandung akan disesuaikan dengan jadwal keberangkatan pesawat dan kedatangan Pesawat.
Pastinya, titik keberangkatan Damri dari Pool Damri Bandung sampai di Bandara Kertajati adalah dari Pool Damri Bandung di Kebon Kawung yang akan berangkat pada jam 04.00 WIB.
Jam tersebut adalah jam yang akan mengakomodir penumpang yang akan melakukan penerbangan ke Bandar Lampung (Lampung) maupun ke Palembang. Jadi titik keberangkatan dari Damri Bandung ke Bandara Kertajati pada jam 04.00 WIB.

Baca Juga: Males Antri? Nih Cara Beli Tiket Bus Damri Online

Ssementara, untuk jam keberangkatan Damri Bandara Kertajati Bandung akan jatuh pada pukul 10.00 WIB. Sebab, ketersediaan Damri untuk hubungkan jam penerbangan Lampung dan Palembang.
Selanjutnya jadwal ini berbeda juga untuk kebutuhan yang menghubungkan penumpang pesawat yang akan pergi ke Balikpapan dan Tarakan.
Jadwal keberangkatan Damri Bandung Bandara Ketrtajati untuk jadwal pesawat Balikpapan dan Tarakan adalah pukul 07.00 WIB. Sebaliknya bus damri Bandara Kertjati Bandung pukul 15.00 WIB.
Jadwal tersebut sudah bisa digunakan sejak 15 Desember 2018 lalu. Untuk harga tiket cek informasi berikut, yang jelas untuk dari 15 Desember 2018 sampai 14 Januari 2019 tiket bus damri Bandung Bandara Kertajati gratis.

Harga Tiket Damri Bandung Bandara Kertajati

Lewat dari 14 Januari 2019, baik di hari raya Idul Fitri 2019, Natal dan Tahun Baru 2020 akan dikenakan tarif.
Tarif naik damri dari Damri Bandung ke Bandara Kertajati, Majalengka, Jawa Barat harga tiket damrinya mencapai Rp75 ribu per orangnya.
Tentunya harga tiket Damri Bandung Bandara Kertajati Rp75 ribu ini akan ebrubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan dari Perum Damri maupun dari pihak pengelola Damri yang menghubungkan antara Damri Bandung dengan Pool Bus Damri Bandara Kertajati.
Jadi tidak perluu bingung nih dari Bandung ke Bandara Kertajati Majalengka mau naik apa? Ada damri. Untuk informasi selengkapnya bisa menghubungi No Telp Damri Bandung maupun Alamat Pool Damri Bandung di atas.
Hal ini untuk memastikan lebih detil harga tiket dan jadwal keberangkatan. Jangan sampai terlambat dan ketinggalan yang akhirnya ketinggalan pesawat. Semoga tidak.

Baca Juga: Damri Lampung Jakarta: No Telp, Cara Pesan, Harga Tiket & Jadwal


Oke baiklah sekian informasi yang bisa Busdamri.com sampaikan semoga bermanfaat. Terimakasih. Salam. Sampai bertemu di artikel selanjutnya.
Advertisement

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search