-->

Harga Tiket Damri Jakarta Malang PP Terbaru dan Jadwal Keberangkatannya

- January 05, 2023
Harga Tiket Damri Jakarta Malang
Harga Tiket Damri Jakarta Malang PP Terbaru dan Jadwal Keberangkatannya

BUSDAMRI – Berikut ini adalah informasi tentang harga tiket damri Jakarta Malang terbaru baik damri royal class, kelas bisnis, maupun eksekutif.

Demikian dilengkapi informasi ini dengan jadwal keberangkatan damri dari Jakarta ke Malang maupun sebaliknya dari Malang Jakarta.

Ini juga berkaitan dengan tarif tiket damri dari Malang ke Jakarta yang bisa diketahui bagi para pencari informasi tiket perjalanan bus dari Jakarta ke Malang dan sebaliknya.

Adanya Damri rute Jakarta ke Malang dan sebaliknya menjadi salah satu kemudahan perjalanan yang bisa diakses masyarakat.

Apalagi perjalanan jarak tempuh dari Jakarta ke Malang dengan adanya tol tak membutuhkan perjalanan yang lama.

Jarak tempuh dari Jakarta ke Malang kisaran waktunya, 10 jam 58 menit (851,3 km) jika lewat Jl. Tol Salatiga - Kertosono/Jl. Tol Solo - Kertosono.

Ini yang akhirnya membuat akses perjalanan dari Jakarta ke Malang menjadi lebih cepat dengan menggunakan damri melalui jalur tol.

Sama halnya dengan Damri Jakarta Surabaya, yang kini juga tersedia sebagai kemudahan akses masyarakat dari Jakarta ke Surabaya dan sebaliknya.

Harga Tiket dan Jadwal 2023-2024 Damri Jakarta Malang

Bicara harga tiket damri Jakarta ke Malang, berikut ini informasi yang bisa diketahui di update di Januari 2023.

Informasi ini dan informasi harga tiket dan jadwal Damri Malang Jakarta di bawahnya bukan informasi ketetapan pasti.

Karena harga tiket damri Kemayoran maupun Damri Malang dan jadwal keberangkatan bus damri sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebijakan.

Namun penulis berupaya bisa mengupdate informasi terbaru dari perubahan harga dan jadwal keberangkatan.

Untuk informasi sementara ini, keberangkatan damri Jakarta ke Malang yang didapatkan dari damri apps adalah sebagai berikut.

Harga tiket bus damri Jakarta Malang eksekutif Rp390 Ribu, jadwal keberangkatan ada dua kali perjalanan, yakni pada pukul 18.01 WIB dari Jakarta dan tiba di Malang pada pukul 07.01 WIB.

Lalu jam 19.00 WIB dari Jakarta dan akan tiba bus damri di Malang pada jam 08.00 WIB.

Selanjutnya harga tiket Damri Royal Class Jakarta - Malang Rp480 Ribu, dengan jadwal keberangkatan dari Jakarta jam 18.00 WIB, dan tiba di Malang jam 07.00 WIB.

Harga Tiket dan Jadwal Damri Malang Jakarta 2023-2024

Untuk rute sebaliknya, dari Malang ke Jakarta naik bus Damri dengan akses Pool Damri Malang ke Pool Damri Kemayoran sama seperti Damri Jakarta ke Malang.

Harga tiket Damri Malang ke Pool Damri Kemayoran (Jakarta Pusat) Rp390 Ribu untuk bus eksekutif, dengan jadwal keberangkatan jam 18.30 dan 16.30 WIB.

Jadwal keberangkatan dari Malang sampai ke Jakarta ini di jam 18.30 dari Malang sampai Jakarta jam 07.30 WIB, sementara keberangkatan jam 16.30 WIB sampai Jakarta jam 05.30 WIB.

Untuk tarif Damri Malang - Jakarta Royal Class Rp480 Ribu dengan jadwal keberangkatan jam 16.30 WIB dan akan tiba di Jakarta pukul 04.30 WIB.

Cara Naik, Cara Pesan Tiket dan Alamat Pool Damri Jakarta dan Malang

Bus Damri memiliki rute perjalanan dari Jakarta ke Malang dan sebaliknya. Keberangkatan masing-masing dari pool yang tersedia.

Jakarta ada dua pool damri, dari Pool Damri Stasiun Gambir sampai Pool Damri Kemayoran. Untuk keberangkatan ke Malang dari Kemayoran.

Jadi untuk lokasi keberangkatan ke Malang dari Jakarta dilakukan di Pool Damri Kemayoran Jakarta Pusat.

Untuk alamat Pool Damri Kemayoran berada di Gunung Sahari Selatan, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Selanjutnya, keberangkatan ke Jakarta ditempuh di alamat Pool Damri Malang adalah Jl. Letjend S. Parman No.11, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141.

Sementara itu, untuk cara pesan tiket damri Jakarta Malang dan sebaliknya ini cukup mudah. Yakni bisa datang ke loket tiket masing-masing pool.

Jadi penumpang dari Jakarta bisa pesan tiket damri di Pool Damri Kemayoran, Jakarta Pusat. Untuk dari Malang bisa di Pool Damri Malang. Sesuai alamat pool damri yang sudah dijelaskan di atas.

Sementara pemesanan tiket damri secara online bisa lewat damri apps, traveloka, maupun red bus. Bisa simak caranya berikut, cara beli tiket damri online.

Cek juga nomor telepon damri Kemayoran yang bisa dihubungi.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan dengan mudah. Semoga informasi ini bermanfaat untuk memudahkan perjalanan naik damri. ***

Advertisement

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search