-->

No Telp Damri Bogor dan Info Penting Lainnya

- December 03, 2018
No Telp Damri Bogor
Info Damri Bogor (No Telp Bogor - Net)
Busdamri.com - No Telp Damri Bogor. Apakah kamu sedang mencari nomor telepon Damri yang ada di Pool Damri Bogor. Berikut no telp damri Bogor yang bisa kamu hubungi.
Baik no telepon terminal damri Bogor, maupun no telp damri dari Bogor ke Lampung dan ke beberapa daerah lainnya, seperti Purworejo, Bumi Ayu, Jogja. Karena ada beberapa call center damri Bogor yang bisa dihubungi di antaranya adalah sebagai berikut:
No Telp Damri Bogor
Untuk nomor telepon bus damri Bogor yang bisa dihubungi adalah (0251) 8328921. Selain nomor tersebut berikut call center damri Bogor lainnya, yakni di (021) 4602373.
Alamat Pool Damri Bogor
Nomor telepon damri Bogor yang (021) 4602373 adalah no telepon damri yang alamatnya di Jl. Raya Pajajaran, Tegallega, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16143.
Alamat pool damri Bogor tepatnya di 9RX4+58 Bogor, Kampung Parung Jambu, Kota Bogor, Jawa Barat. Selain sebagai pengangkut penumpang. No Telp tersebut juga bisa dihubungi sebagai pengangkut barang di Damri Logistik.
Jam Buka Damri Bogor
Damri Bogor buka setiap hari di hari Senin sampai Jumat, Pool Damri ini buka dari jam 07 pagi sampai jam 20.00 WIB. Sementara di hari Sabtu buka dari jam 08 pagi sampai jam 19.00 WIB. Untuk hari Minggu buka jam 09 pagi sampai jam 18.00 WIB.
Info Harga Tiket Damri Bogor
Untuk informasi harga tiket damri Bogor terbaru bisa menghubungi No Telp Damri Bogor yang di atas. Namun, untuk informasi harga tiket damri Bogor Jogja silakan klik tautannya di sini (Baca: Damri Bogor Jogja).
Sementara harga tiket damri Bogor ke Lampung ada beberapa jenis tarif. Karena ada dua tujuan, pertama dari Metro, kedua dari Stasiun Tanjungkarang Bandar Lampung.
Harga tiket damri Bogor Lampung ke Pool Damri Bandar Lampung Rp220 ribu untuk seat 28 dan jam keberangkatan pada 20.00 WIB. Ada juga harga tiket damri Bogor Bandar Lampung Rp255 ribu untuk seat 23 jam keberangkatan 20.00 WIB.
Sementara untuk harga tiket Damri Bogor Metro hanya merogoh kocek Rp230 ribu untuk seat 28. Jam keberangkatan dari Bogor ke Metro pada pukul 20.00 WIB.

Itulah informasi yang bisa disampaikan busdamri.com untuk informasi lengkapnya bisa menghubungi No Telp Damri Bogor agar lebih jelas. Karena harga dan jadwal keberangkatan sewaktu waktu akan berubah. Terimakasih. Salam.
Advertisement

1 komentar:

avatar

Informasinya bogor bandara sudah beroprasi lagi belum bus nya

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search