-->

Damri Bandung Bandara Soekarno Hatta: Rute Baru

- November 30, 2019

Damri Bandung Bandara Soekarno Hatta
Damri Bandung Bandara Soekarno Hatta
Busdamri.com – Damri Bandung Bandara Soekarno Hatta. Sekian lama sudah tak menulis update terbaru tentang damri nih, ternyata  bus damri punya rute baru.
Salah satunya adalah Damri Bandung. Jadi selain rute lokal dan ke Lampung Perum Damri juga sediakan rute ke Bandara. Hmm. Apakah Bandara Kertajati.
Eits tak hanya rute Damri Bandung Bandara Kertajati saja. Kan rute tersebut sudah pernah penulis tulis sebelumnya.
Nah kali ini tentang Damri Bandung Bandara Soekarno Hatta. Wah jadi semakin ada banyak kemudahan ya untuk mengakses Bandara Soekarno Hatta.
Bahkan dari Bandung kita bisa akses dua bandara sekaligus dengan menggunakan bus damri.
Yakni, Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Majalengka, dan juga Bandara Internasional Seorkarno Hatta atau yang akrab disapa Basoetta.
Memangnya apa saja sih informasi yang bisa didapatkan tentang Damri Bandung Bandara Seokarno Hatta ini, berapa harga tiketnya dan jadwal keberangkatannya.

Harga Tiket Damri Bandung Bandara Soekarno Hatta

Berbicara harga tiket damri Bandung Bandara Soekarno Hatta saat ini sih masih promo ya guys.
Karena ini memang masih baru. Bahkan penulis saat nulis informasi penting rute perjalanan Bandung ke Basoeta ini aja masih coming soon.
Tapi ada kok harga tiket naik bus damri dari Bandung ke Bandara Soekarno Hatta yang bisa kita ketahui.
Harga tiketnya itu masih tarif promo. Harga dasarnya Rp160 ribu. Sementara untuk tarif damri Bandung Bandara Soekarno Hatta promonya sebesar Rp150 ribu.
Itu juga sama ya guys untuk Tarif Damri Bandara Soekarno Hatta ke Bandung. Tarif ke Bandung dari Bandara Soetta berlaku promo Rp150 ribu dengan tarif dasar Rp160 ribu.
Besaran tarif itu cukup terjangkau ya di Tahun 2020 hingga 2021 ini. Sehingga memudahkan sekali untuk perjalanan naik pesawat yang tujuan Bandung, atau yang warga Bandung yang ingin naik pesawat langsung dari Bandara Seokarno Hatta.
Soal fasilitas tempat duduknya nggak kaya angkot kok, tempat duduknya sendiri-sendiri. Jadi meski hanya naik mini bus dan bukan bus besar, tetapi tetap nyaman.
Nah untuk jadwal keberangkatan secara bertahap penulis akan menambahkan informasinya, sembari menunggu informasi kapan rute ini dapat beroperasi.
Sekaligus penulis akan update informasi jadwal damri Bandara 2020 mendatang.

Info Damri Bandung

Seperti yang penulis sebutkan di atas, berbicara rute perjalanan naik bus damri dari Bandung itu ada banyak sekali rute yang bisa kita tempuh.
Rencana terbaru ke Bandara Soekarno Hatta yang harga tiketnya hanya Rp150 ribu. Nah sebelumnya juga ada rute Damri Bandung Bandara Kertajati.
Untuk harga tiket Damri Bandung Bandara Kertajati Rp75 ribu dengan menggunakan bus damri kelas bisnis.
Jadi rute tujuan ini sama halnya untuk rute damri Bandung Majalengka. Jadi kalau masih di kawasan Majalengka dan belum sampai ke Bandara Kertajati sama Rp75 ribu.
Baca juga jadwal damri Bandung Bandara Kertajati untuk mengetahui jadwal keberangkatannya.
Selain ke Bandara Kertajati Majalengka ada juga Damri Bandung Indramayu dan Damri Bandung Kuningan (bisa dicek selengkapnya di tautan).
Selain lokalitas di Jawa Barat, dari Bandung juga terakses ke Provinsi Lampung. Berikut daftar rincian harga tiketnya.
  1. Harga Tiket Damri Bandung Metro Rp245 ribu (Damri Kelas Eksekutif). Baca Juga : Damri Metro Bandung.
  2. Harga Tiket Damri Bandung Pringsewu Rp275 ribu (Damri Royal Class). Baca Juga : Damri Pringsewu Bandung.
  3. Harga Tiket Damri Bandung Talang Padang Rp285 ribu (Damri Royal Class).
  4. Harga Tiket Damri Bandung Tanjung Karang (Bandar Lampung)
    • Damri Kelas Bisnis Rp195.000
    • Damri Eksekutif Class Rp230 ribu
    • Damri Royal Class Rp265 ribu

Untuk jadwal keberangkatan keseluruhannya tersebut diberangkatkan pada pukul 19.00 WIB atau jam 07 malam.

Cara Pesan Tiket Damri Bandung Bandara Soekarno Hatta

Bagaimana cara pesan tiket damri dari Bandung ke Bandara Soekarno Hatta dan sebaliknya dari Bandara Seokarno Hatta ke Bandung?
Mungkin itu juga yang akan ditanyakan ketika sudah tahu pasti harga tiket. Nah ini sekalian ketika ingin tau jadwal keberangkatannya bisa cek juga informasinya lewat online berikut ini caranya.
Jadi, Perum Damri itu punya aplikasi tiket damri, salah satunya untuk pesan tiket damri online.
Carannya masih sama seperti artikel Busdamri.com sebelumnya yang berjudul tiket damri online. Jadi nggak jauh berbeda.
Nah kita bisa cek harga tiket, jadwal keberangkatan dan info infor terbaru soal rute keberangkatan.
Untuk Damri Bandung Bandara Kertajati sudah tersedia, ke Lampung juga sudah tersedia lengkap.
Jadi cara yang bisa dilakukan adalah seperti tahapan berikut ini
Pertama, punya aplikasinya terlebih dahulu. Bisa download aplikasi tiket damri online di google playstore dengan nama “Damri Apps”
Setelah Damri Apps berhasil diunduh dan diinstal login, nanti akan masuk ke daftar registrasi. Jadi harus registrasi dulu.
Ikuti tahapan registrasi. Setelah itu baru bisa lakukan pemesanan dan lain-lain.
Caranya sederhana. Untuk tambahan setelah itu ketika pemesanan akan ada petunjuk untuk melakukan pembayaran. Jadi sangat mudah kok.

Baca Juga: Jadwal Damri Bandung, Harga Tiket & Cara Belinya

Nah guys gimana dengan informasi di atas. Sudah paham kan, terkait harga tiket dan jadwal keberangkatan damri Bandung Bandara Seokarno Hatta harus cek kemana update informasinya.
Siap. Penulis juga siap mengupdate informasinya ketika semua informasi sudah bisa diakses dan rute perjalanan ini dilaunching.
Tapi melihat komentar di instagram damri Indonesia tentang rute ini positif menyambut, karena ada kemudahan dan tentunya dengan harga tiket atau biaya perjalanan yang lebih hemat.
Bisa juga coba cek di Akun Resmi Perum DAMRI | Contact center : 1500825 | E-mail : humas@damri.co.id | Youtube : damriindonesia
Itulah yang bisa penulis sampaikan, semoga informasi ini dapat bermanfaat. Sekian. Terimakasih. Selamat melakukan aktifitas perjalanan. Salam.
Advertisement

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search