-->

Cara Naik Damri Metro Lampung ke Bandung

- January 11, 2019
Damri Metro Bandung
cara naik damri metro lampung ke bandung
Busdamri.com – Cara naik damri Metro Lampung ke Bandung sebenarnya sangat mudah. Harga tiket Damri Metro Bandung juga tergolong murah.
Selain itu alamat pool damri Metro juga berada di tengah kota. Untuk jadwal damrinya mengikuti jadwal damri Lampung, artinya sudah ada jam-jam keberangkatan yang menghubungkan beberapa rute tujuan.
Selain itu, damri Metro Bandung ini dapat menjadi pilihan pengganti travel Cipaganti Bandung Lampung. Tak hanya dari Metro, tetapi juga dari Bandung ke Metro.
Damri Metro Bandung, maupun sebaliknya Damri Bandung Metro, meski bukan bus Bandung Lampung berangkat pagi, tetapi waktu tempuh berapa jam dari Bandung ke Lampung tergolong waktu yang normal, yakni kisaran 7 jam 52 menit paling cepat.
Meski bus yang digunakan bukan damri royal class Bandung Lampung, tetapi cukup nyaman juga, karena yang digunakan bus executive dengan jumlah kursi untuk 28 penumpang.
Dan berikut ini cara kita bisa naik damri Metro Lampung ke Bandung, silakan simak ulasannya:

Cara Naik Damri Metro Lampung ke Bandung

Adapun cara naik damri Metro Lampung ke Bandung sebenarnya sangat mudah. Kita cukup datang di hari sebelumnya ke Pool Damri Metro. Baca Juga: Damri Bandung : Harga Tiket, Jam Operasional, Pool & No Telp.
Berikut alamat Pool Damri Metro Lampung, yakni, berada di Jalan Ahmad Yani Nomor 10, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111.
Atau bisa booking atau pesan tiket di No Telp Damri Metro (0725) 44443. Atau pilihan lainnya bisa menggunakan tiket damri online, simak artikel berikut Tiket Damri Online? Mudah, Seperti Ini Caranya.
Beberapa cara di atas juga dijelaskan tentang bagaimana cara beli tiket damri di Indomaret. Jadi sangat mudah mendapatkan tiket damri. Begitu juga kita bisa membelinya di Traveloka atau penyedia jasa tiket lainnya.

Harga Tiket Damri Metro Bandung

Untuk harga tiket damri Metro Bandung juga sebenarnya sangat terjangkau, yakni Rp245 ribu.
Bus yang digunakan untuk harga tiket damri Metro Bandung tersebut adalah bus executive.
Waktu tempuh Bandung Lampung di Metro dengan Bus Damri Executive kurang lebihnya waktu tercepat ditempuh dengan 7 jam 52 menit.
Rute perjalanan yang dilalui damri Metro Bandung adalah sebagai berikut: Metro – Rajabasa – Kalianda – Bakauheni – Merak – Tol Tangerang – Tol Dalam Kota – Tol Cipularang – Bandung.
Untuk jadwal keberangkatan Damri Metro Bandung sekitar pukul 19.00 WIB atau jam 07 malam.

No Telp Damri Metro Bandung | Damri Bandung Lampung

Berikut adalah daftar nomor telepon yang bisa memberikan informasi tambahan tentang cara naik bus damri Metro Lampung ke Bandung. Begitu juga sebaliknya.
Atau bahkan lebih gelobal lagi, dari Bandung ke Lampung dan Lampung ke Bandung. Berikut nomor-nomor penting yang bisa kita hubungi.
  1. No Telp Damri Bandung Lampung Telepon: (022) 4204703
  2. No Telp Damri Metro (0725) 44443
  3. No Telp Damri Lampung Stasiun Tanjungkarang: 081241474455
  4. Nomor Telepon Damri Bandar Lampung: (0721)703241, 
  5. No Fax Damri Lampung:(0721)782419, E-mail :lampungdamri@yahoo.co.id
  6. Nomor Telp Damri Rajabasa, Bandar Lampung, Lampung : 082325000101
  7. Call Center Damri Pusat "Halo Damri 1500825".

Itulah informasi tentang damri Metro Bandung. Ada beberapa rute dan tujuan lain yang bisa kita pilih dengan menggunakan bus damri, di antaranya adalah sebagai berikut:

Nah itulah yang bisa saya sampaikan. Semoga saja artikel ini bermanfaat ya. Terimakasih. Salam.
Advertisement

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search