-->

Damri Bandung Indramayu, Ini Info Tarif Tiket dan Jadwalnya

- March 26, 2019
damri bandung indramayu
Damri Bandung Indramayu

Busdamri.comDamri Bandung Indramayu bisa menjadi pilihan kamu melakukan perjalanan menggunakan angkutan umum seperti Bus.
Jadi, Bus Damri Bandung selain menghubungkan perjalanan ke luar kota, seperti ke Lampung, juga menghubungkan perjalanan dari Bandung ke Indramayu, maupun sebaliknya dari Indramayu ke Bandung.
Bus yang digunakan ketika naik damri Bandung Indramayu adalah bus kelas bisnis AC dengan posisi kursi 2-2.
Bus damri dari Bandung ke Indramayu dan sebaliknya dari Indramayu ke Bandung ini kerap menjadi pilihan para mahasiswa, atau pegawai yang akan melakukan pelatihan di Bandung dari Indramayu.
Selain itu juga untuk digunakan sebagai salah satu tips backpacker, hingga pedagang yang hendak berbelanja di Kota Bandung. Bahkan untuk mudik lebaran. Baca Juga: Harga Tiket Bus Damri Lebaran, Bisa Pesan Online.

Jam Operasional Damri Bandung Indramayu 2019/2020

Untuk jam operasional naik bus damri dari Bandung ke Indramayu ini ada beberapa jam keberangkatan dari yang berangkat paling pagi atau paling awal, hingga keberangkatan terakhir.
Jadwal keberangkatannya yakni dari jam 05:00 (Pagi) – 05:30 (Pagi) – 10:30 (Pagi ke Siang) – 14:00 (Siang) – 16:00 (Sore) WIB.
Hal yang sama, jam operasional Damri Indramayu Bandung juga demikian jadwalnya.
Namun sewaktu waktu jadwal akan berubah sesuai dengan kebijakan pengelola atau terjadi sesuatu hal.

Rute Perjalanan Damri Bandung Indramayu

Untuk rute perjalanan naik bus damri dari Bandung ke Indramayu adalah sebagai berikut:
Jadi titik keberangkatan dimulai dari Terminal Cicaheum Bandung. Perjalanan selanjutnya menuju Cibiru.
Setelah Cibiru perjalanan lanjut ke Cileunyi. Selanjutnya dari Cileunyi ke Jatinangor. Setelah itu ke Tanjungsari Sumedang dan dilanjutkan ke Kadipaten.
Baru setelah dari Kadipaten masuk ke Gerbang Toll Cipali Kertajati yang akan menuju ke Jatitujuh Majalengka dan berlanjut ke Tukdana.
Selanjutnya perjalanan menuju ke Bangkaloa, Widasari, Kongsijaya dan Lohbener. Baru setelahnya masuk ke Pendopo Kabupaten Indramayu – Terminal Indramayu.

Rute Perjalanan Damri Indramayu Bandung

Sebaliknya rute perjalanan naik bus damri dari Indramayu ke Bandung akan menghubungkan beberapa titik lokasi di atas, seperti perjalanan yang akan dilalui sebagai berikut:
Pertama perjalanan berawal dari Terminal Indramayu dan berakhir di Terminal Cicaheum Bandung.
Nantinya dari Terminal Cicaheum Bandung ini baru menuju ke beberapa titik lokasi di Indramayu lalu menuju ke Widasari, Jatitujuh, Majalengka, Sumedang, Cileunyi, Cibiru dan berakhir di Terminal Cicaheum Bandung.

Tarif Tiket Damri Bandung Indramayu dan Cara Pesannya

Untuk tarif atau harga tiket damri Bandung Indramayu yang harus dikeluarkan adalah sebesar Rp60 ribu per penumpang untuk bus damri kelas bisnis.
Harga tiket tersebut sama seperti harga tiket Damri Bandung Kuningan yakni Rp60 ribu.
Hanya saja untuk ke wilayah Kuningan bus damrid dari Bandung akan berhenti di Terminal type A kertawangunan.
Cara pesan tiketnya, sebenarnya tidak pesan, kita bahkan bisa langsung naik bus damri dengan tujuan yang akan dituju dan pembacarannya di bus dengan kondekturnya.
Selain informasi di atas, damri dari Bandung juga menghubungkan ke Bandara Kertajati. Berikut informasinya: Jadwal dan Harga Tiket Damri Bandung Bandara Kertajati.
Tarif tiket damri ini termasuk masih kategori tiket bus murah di Bandung. Seperti ke Lampung dan beberapa wilayah lainnya pun harga tiketnya masih terjangkau.
Baca : Damri Bandung : Harga Tiket, Jam Operasional, Pool & No Telp

Alamat dan Nomor Telepon Damri Bandung

Untuk mengkonfirmasi hal hal di atas, mengecek tarif tiket, jam operasional, dan rute keberangkatan serta cara beli tiket damri Bandung Indramayu, kita bisa menghubungi beberapa alamat dan nomor telepon berikut ini:
  1. Alamat Kantor Perum Damri Cabang Bandung di Jalan Soekarno-Hatta Nomor 787, Babakan Penghulu, Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat. Call Center Damri Bandung (022) 7800506
  2. Alamat Halte / Agen Damri Kebon Kalapa – Tanjungsari di Bandung di Pungkur, Regol, Kota Bandung, Jawa Barat 40252. Nomor Telepon: (021) 1500825
  3. Alamat Halte / Agen Damri Cibiru - Kebon Kalapa di Cipadung Wetan, Panyileukan, Kota Bandung, Jawa Barat 40614. No Telepon: (021) 1500825
  4. Alamat Bengkel Induk Damri di Kota Bandung, Jawa Barat di Jalan Kebon Kawung Nomor 43, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40171. Nomor Telepon (022) 4230167.
  5. Alamat Pool Damri Bandung - Lampung dan Kuningan di Jalan Kebon Kawung Nomor 20, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40171. No Telp (022) 4204703.
  6. Alamat Pool Damri Bandara Kertajati – Bandung di Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40171.  Nomor Telepon 0813-2407-3919

Tips Naik Bus Damri Agar Dapat Tiket Murah

Jadi itulah beberapa hal yang bisa kita ketahui tengan naik bus damri dari Bandung ke Indramayu maupun sebaliknya dari Indramayu ke Bandung.
Informasi ini sekedar membantu menginformasikan untuk mendapatkan informasi yang detil dan lengkap.
Namun memang tak bisa selengkap yang diinginkan. Maka saran penulis untuk menghubungi nomor nomor di atas, untuk bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan valid serta dapat dipertanggungjawabkan.
Sebab, jam operasional, rute perjalanan hingga harga tiket bisa saja sewaktu waktu berubah.
Namun jika butuh informasi lainnya, seperti cara beli tiket damri online bisa baca pada artikel berikut: Tiket Damri Online? Mudah, Seperti Ini Caranya.
Sekian informasi yang bisa penulis sampaikan tentang damri Bandung Indramayu. Semoga bermanfaat. Terimakasih. Salam.
Advertisement

3 komentar

avatar

Ada kontak wa y ga? Saya bisa naik dari tanjungsari ga?

avatar

Bus ini lewat balai desa kertajati tidak yah?

avatar

Nomer HP/WA Pak Nunu Damri Indramayu +6281322835561 untuk menanyakan jadwal pemberangkatan Bus Damri Dari Indramayu - Bandung.

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search