-->

Harga Tiket Damri Jakarta Palembang Terbaru & Terupdate

- April 12, 2019
Harga Tiket Damri Jakarta Palembang 2019
Harga Tiket Damri Jakarta Palembang

Busdamri.comHarga Tiket Damri Jakarta Palembang bisa kita cek lewat beberapa aplikasi online di google.
Baik di Traveloka, maupun di jasa penyedia tiket lainnya. Secara offline, harga tiket damri Jakarta Palembang bisa kita cek langsung di Pool Damrinya.
Karena tidak semua tiket Jakarta Palembang naik bus damri bisa didapatkan dengan tiket damri online. Karena ada juga yang harus offline di Pool Damri ataupun Agen Bus Damri.
Salah satunya adalah dengan memesan tiket damri kemayoran. Salah satu penyedia jasa tiket damri dari Jakarta ke Palembang. Maupun dari Palembang ke Jakarta.
Bus Damri Jakarta ke Palembang ini bisa didapatkan baik online maupun offline. Silakan dicek. Untuk harga tiket sebaliknya tetap sama.
Untuk ke Palembang, kita akan ditujukan ke Agen Damri Bumiagung Tugumulyo Ogan Komering Illir (OKI) Palembang.
Sementara dari Jakarta kita akan ditujukan ke Pool Damri Kemayoran. Sementara Pool Damri Gambir lebih banyak melayani perjalanan ke Lampung.
Berikut ini adalah daftar harga tiket Damri Jakarta Palembang dan harga tiket Bus Palembang Jakarta 2019/2020 maupun 2021 dan tahun tahun selanjutnya.

Harga Tiket Damri Jakarta Palembang | Palembang – Jakarta

harga tiket damri jakarta palembang
Harga Tiket Damri Jakarta Palembang
Berikut ini harga tiket bus damri Jakarta Palembang maupun harga tiket bus damri Palembang Jakarta 2019/2020 maupun 20221.
Biasanya per tahunnya kalau ada selisih kenaikan harga sekisar Rp5-10 ribu per orangnya atau per penumpang.
Diketahui, naik bus damri dari Jakarta ke Palembang dan sebaliknya naik bus damri dari Palembang ke Jakarta kita akan menggunakan bus damri kelas Bisnis. Namun AC Reguler.
Ada beberapa rute perjalanan naik damri dari Kemayoran Jakarta ke Palembang. Pertama, kita akan dihubungkan ke Ogan Komering Illir tepatnya di Agen Damri Jamantras Ogan Illir Palembang.
Atau biasanya dikenal juga dengan Agen Damri Bumi Agung Tugumulyo Palembang. Lalu, kedua kita ke Palembang.
Di Palembang kita pemberhentian terakhir akan diturunkan di Terminal Karya Jaya Palembang dan Kantor Damri Palembang KM 9.

Harga Tiket Damri Jakarta – Tugumulyo – Ogan Komering Illir

Pertama yang akan kita bahas dan harus kita ketahui adalah harga tiket Damri Jakarta Palembang titik pemberhentian di Agen Damri Jamantras Ogan Illir ataupun Agen Damri Bumiagung Tugumulyo Palembang.
Harga Tiket Bus Damri Jakarta Palembang maupun harga tiket Bus Damri Palembang Jakarta 2019 ini adalah Rp225 ribu.
Jadi Harga Tiket Darmi Jakarta Palembang Rp225 ribu, dan Harga Tiket Bus Palembang Jakarta 225 ribu.
Namun jika beli tiket damri Palembang Jakarta online dan ada potongan, kisarannya Rp216 ribu yang dibayarkan.

Harga Tiket Bus Damri Jakarta Palembang

Selanjutnya harga tiket bus damri Jakarta Palembang dengan titik henti Kantor Damri Palembang KM 9.
Harga Tiket Bus Damri Jakarta Palembang maupun harga tiket Damri Palembang Jakarta ini juga sama seperti harga tiket damri dari Jakarta ke Tugumulyo.
Harga Tiketnya adalah Rp225 ribu. Begitu sebaliknya. Palembang Jakarta maupun Jakarta – Palembang.
Sama halnya harga tiket damri Jakarta Palembang dengan titik henti di Terminal Karya Jaya Palembang. Harga Tiketnya Rp225 ribu. Namun pembelian aplikasi tiket online bisa Rp216 ribu.

Rute dan Jadwal Damri Jakarta Palembang

Rute perjalanan Damri Palembang Jakarta titik henti Tugumulyo (Ogan Komering Illir):
Ogan Ilir – Ogan Komering Illir – Ogan Illir – Lampung – Bandar Lampung – Cilegon – Tanggerang – Jakarta.
Sementara, untuk ke Palembang dari Jakarta naik bus Damri sama dengan rute sebaliknya titik ke berangkatan dari Jakarta dan tiba di Ogan Illir.
Titik keberangkatan Damri Jakarta Palembang ini di Pool Damri Kemayoran dan titik tujuan henti di Agen Damri Jamantras Ogan Illir (Palembang).
Begitu juga sebaliknya dari Damri Palembang ke Jakarta berangkat dari Agen Damri Jamantras Ogan Illir ke Terminal Bus Kemayoran Jakarta.
Jadwal Damri Palembang Jakarta jam keberangkatan 17.00 sampai di Jakarta jam 11.00 di hari selanjutnya.
Lama waktu jarak tempuh Jakarta Palembang – Palembang Jakarta di Ogan Komering Illir Perjalanan kurang lebih 1 hari dengan memakan waktu kurang lebih 18 jam.
Selanjutnya untuk rute Damri Jakarta Palembang titik henti di Kantor Damri Palembang KM 9, kita akan menggunakan Bus Damri Bisnis AC RS.
Adapun Rute Damri Jakarta Palembang adalah : Palembang – Ogan Illir – Ogan Komering Ilir – Ogan Ilir – Lampung – Bandar Lampung – Cilegon – Tangerang – Jakarta.
Jadwal Damri Jakarta Palembang dari Kantor Damri Palembang KM 9 ini jam 13.00 dan tiba di Jakarta kurang lebih 1 hari, yakni jam 11.00 WIB. Atau durasi perjalanan 22 jam.
Sementara untuk Jadwal Damri Palembang titik pemberhentian di Terminal Karya Jaya Palembang, akan diberangkatkan jam 14.00 dan tiba di Jakara 11.00 kurang lebih 1 hari dengan lama waktu perjalanan 21 jam.
Rute Damri Jakarta Palembang di Terminal Karya Jaya Palembang ini adalah : Palembang - Ogan Ilir - Ogan Komering Ilir - Ogan Ilir - Lampung - Bandar Lampung - Cilegon - Tangerang – Jakarta.

Alamat Kantor Pusat Damri & Nomor Telepon

Berikut ini adalah daftar alamat Kantor Pusat Damri yang bisa kita mengakses informasinya langsung datang ke lokasi atau menghubungi nomor telepon damri pusat.
Baik informasi harga tiket damri Jakarta Palembang maupun jadwal, rute dan informasi informasi lainnya.
Alamat kantor pusat Bus Damri di Jakarta. Alamatnya di Jalan Mataraman Raya, No 25, RT02/RW01, Palemriam, Matraman, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta, Kode Pos 13140.
Call Center Damri (Kantor Damri Pusat di Jakarta) / No Telp Damri Pusat 1500 825.

Alamat Pool Damri Kemayoran

Titik keberangkatan ke Palembang bisa kita cari informasi di Damri Kemayoran. Nah, ada dua cara yang bisa kita bisa lakukan dalam mencari informasi Damri Jakarta Palembang.
Seperti datang ke Alamat Pool Damri Kemayoran di terminal bus Jakarta Pusat, di Jalan Angkasa No 17, Kemayoran, DKI Jakarta, Kode Pos 10610.
Selanjutnya kita bisa mengakses dengan menghubungi nomor telepon damri Kemayoran Palembang. Nomor Telepon Damri Kemayoran (021) 4263628.

Daftar Alamat Pool & Agen Tiket Damri Jakarta:

Untuk wilayah wilayah lainnya, kita juga bisa mencari informasi lewat beberapa pool damri dan agen damri di Jakarta. Di antaranya adalahy sebagai berikut:
  1. Alamat Pool Damri Gambir : Pool Damri Gambir berada di RT5/RW2, Jln Medan Merdeka Timur, Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Lengkapnya Damri Gambir : Rute, No Telp, Harga Tiket & Cara Naiknya.
  2. Alamat Pool Damri Mangga Dua Square: Gang XI, RT01/RW09, Kota Tua, Ancol, Pademangan, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta 14370.
  3. Alamat Agen Damri Pulo Gebang di Jakarta Timur: Terminal Terpadu Pulo Gebang, Lantai MZ 23. RT11/RW3, Cakung, Kota Jakarta Timur.
  4. Alamat Damri Rawamangun Airport Bus Shelter: RT16/RW06, Jati, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur.
  5. Alamat Terminal Damri Pasar Minggu: Pasar Minggu, Jln Raya Pasar Minggu, RT04/RW01, Nomor 83, Kota Jakarta SelatanDKI Jakarta.
  6. Alamat Perum Damri Bandara Soekarno Hatta (Kantor Cabang): Jln Tipar Cakung Nomor 39, RT5/RW7, Cakung Barat, Jakarta Timur, DKI Jakarta.

Alamat Pool dan Nomor Telepon Damri Palembang

Adapun untuk titik keberangkatan dari Palembang, kita bisa mengakses ke beberapa agen damri dengan mencari informasi dengan nomor telepon damri Palembang berikut ini:

1. Perum Damri Palembang (Kantor Resmi)

Alamat Kantor Perum Damri Palembang di Jalan Kolonel H. Burlian Km 9 No 848. Karya Baru, Alang-alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan.
No Telp Damri Palembang Kantor Resmi Cabang Palembang bisa dihubungi di (0711) 416526.

2. Agen Bus Damri Palembang

Alamat Agen Bus Damri Palembang di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II Nomor 24, Sukodadi, Alang Alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan.
Nomor Telepon Agen Bus Damri di Palembang 0853-7786-1231.

3. Agen Bus Damri di Palembang, Sumatera Selatan Indonesia

Alamat Agen Bus Damri di Jalan Raya Pelembang-Betung KM. 11 Nomor 77, 22 Ilir, Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan.
Nomor Telepon Agen Damri Palembang di Jalan Raya Palembang 0813-7310-3733.

4. Pemberhentian Bus Damri KA-PBL

Alamat Bus Damri KA-PBL di Jalan Jenderal Ahmad Yani, 7 Ulu, Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan.
Jam buka Agen Bus Damri jam 06 05 sore. Nomor Telepon Bus Damri KA-PBL (0711) 416526.

Cara Pesan Tiket Damri Jakarta Palembang

Nih ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk membeli tiket bus damri ke Palembang dari Jakarta.
Salah satu caranya adalah cara yang paling mudah bisa kita lakukan adalah dengan mendatangi langsung ke alamat Pool Damri.
Kalau di Jakarta ada di Kemayoran. Kalau di Palembang ada di Tugumulyo ataupun di Kantor Cabang Damri KM 9.
Nah kita di sana cukup bertemu dengan petugas di loket penjual tiket damri Jakarta di Pool Damri Kemayoran ataupun yang ada di Palembang.
Nantinya kita akan ditanyakan mau duduk di sebelah mana sesuai kursi yang tersedia. Juga diminta untuk mengisi data data diri. Kita bisa tunjukan identitas atau menyebutkannya.
Cara ini cukup mudah. Selanjutnya kita bisa lakukan di Indomaret. Datang saja ke Indomaret dan tanyakan ke kasir apakah tersedia tiket Jakarta Palembang.
Begitu juga dengan online di Traveloka. Kita bisa langsung masuk ke aplikasi Traveloka dan masuk ke pencarian tiket bus.
Cara masuknya kalau dari Palembang, langsung cari Damri Palembang, atau di Jakarta Damri Kemayoran. Di cek apakah ada ketersediaan tiket di sana.
Selengkapnya bisa baca artikel berikut ini: Males Antri? Nih Cara Beli Tiket Bus Damri Online.
Cara ini bisa kita lakukan ketika kita memang benar-benar sibuk tak ada pilihan untuk bisa langsung ke alamat Pool Damri di atas.
Misalnya saja malas antri saat mudik lebaran, saat libur natal dan tahun baru, maupun saat hari hari besar lainnya.
Nah silakan dicek dan dicoba. Semoga perjalanan anda menyenangkan. Terimakasih. Semoga artikel ini bermanfaat. Salam.
Advertisement

1 komentar:

avatar

Tujuan Palembang lewat Baturaja...

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search