-->

Damri Palembang Muara Enim, Jadwal & Harga Tiketnya

- April 17, 2019
Damri Palembang Muara Enim
Damri Palembang Muara Enim

Busdamri.comDamri Palembang Muara Enim menjadi salah satu alat transportasi di Sumatera Selatan, menghubungkan Ibu Kota Palembang, dan Kabupaten Muara Enim.
Bahkan, sudah ada banyak informasi yang bisa kita dapatkan, dari Jadwal Damri 2019, rute, harga tiket, alamat pool. Dan nomor telepon serta loket pembelian tiket.
Tentunya ini semakin memudahkan kita dalam memperoleh informasi ketika ingin naik bus damri dari Palembang ke Muara Enim. Maupun sebaliknya dari Muara Enim ke Palembang.

Selain ke Muara Enim, naik bus damri bahkan ada jadwal damri Palembang Baturaja.
Bahkan Bus Damri dari Palembang ke Muara Enim sejak 2018 populer di Sumatera Selatan. Dan di 2019 serta 2020 kemungkinan akan ada perubahan harga tiket.
Namun, saat ini, Perusahaan BUMN tersebut hadir sebagai angkutan dan barang di setiap daerah untuk melayani banyak rute tujuan.
Bahkan bus bus damri yang hadir juga telah difasilitasi bus AC. Beberapa di antaranya juga sudah memiliki kursi tempat duduk yang nyaman, dan ada music.

Rute Damri Palembang Muara Enim

Untuk rute damri dari Palembang ke Muara Enim memiliki jarak tempuh kurang lebihnya 149 km, sementara lama waktu perjalanan kurang lebihnya 3 sampai 4 jam.
Jalan yang dilalui adalah jalan lintas timur. Selain gunakan Bus Damri, dari Palembang ke Muara Enim, atau Muara Enim ke Palembang bisa gunakan angkutan umum dan jenis bus lainnya.
Sementara titik pemberhentiannya adalah ada di terminal damri Palembang Muara Enim ini di masing-masing terminal di wilayahnya, atau agen-agen damri yang dilalui.

Harga Tiket Damri Palembang Muara Enim

Untuk tiket damri Palembang Muara Enim bisa didapatkan di loket Damri Palembang Muara Enim yang tersedia di setiap wilayah.
Harga tiketnya adalah masih bersahabat untuk para pelajar, mahasiswa, untuk mudik lebaran, pulang kampung, libur natal dan tahun baru, dari Palembang ke Muara Enim.
Begitu juga sebaliknya kita para pelajar maupun mahasiswa dan umum dari Muara Enim ke Palembang.
Dan untuk Harga Tiket Damri Palembang Muara Enim atau sebaliknya yang harus kita keluarkan adalah Rp50 ribu. Tentu murah dan terjangkau ya.
Untuk Kapasitas Bus Damri sebanyak 50 penumpang. Namun untuk harga tiket ini dapat berubah sewaktu-waktu. Jadi, nominalnya ini tidak bisa dipastikan sama setiap tahunnya.
Untuk loket Damri Palembang tempat pembelian tiket Damri Palembang Muara Enim adalah di Terminal Jakabaring.
Lokasi loket atau Pool Damri Palembang di Jakabaring ini berada di dekat Pasar Induk. Bahkan ini menghubungkan Trans Musi.
Kalau loket Damri Muara Enim ke Palembang, untuk pembelian tiket damri Muara Enim Palembang bisa dilakukan di Terminal Kota Muara Enim.

Jadwal Damri Palembang Muara Enim 2019/2020

Jadwal Keberangkatan Bus Damri Palembang Muara Enim tentu perlu kita perhatikan.
Jadi, sebelum naik bus damri dari Palembang ke Muara Enim dan sebaliknya dari Muara Enim ke Palembang.
Jadi bukan sekedar tarif damrinya saja. Dan berikut ini jadwal keberangkatannya:
Untuk jadwal keberangkatan damri paling pagi dari Palembang ke Muara Enim pada pukul 04.30 wib.
Jadwal keberangkatan damri pagi hari dari Palembang ke Muara Enim jam 06.30 wib. Selanjutnya, siang pada pukul 14.00 WIB.
Lalu, jadwal keberangkatan bus damri dari Palembang ke Muara Enim paling terakhir adalah jam 16.00 WIB.

Jadwal Damri Muara Enim Palembang

Sementara untuk naik damri dari Muara Enim ke Palembang kita bisa menggunakan jadwal keberangkatan 4 waktu yang sudah ditentukan Perum Damri.
Di antaranya, terkait Jadwal Keberangkatan Bus Damri Muara Enim Palembang adalah paling pagi pada jam 08.00 WIB.
Lalu, jadwal damri selanjutnya dari Muara Enim akan diberangkatkan pada jam 10.00 WIB.
Jadwal Damri Muara Enim Palembang siang hari yakni dari jam 12.00. Sementara, jadwal keberangkatan terkahir kali jam 14.00 WIB.

Loket & Nomor Telepon Damri Palembang Muara Enim

Untuk loket damri Palembang Muara Enim dan nomor telepon yang bisa kita hubungi ketika ingin menggali informasi lebih tentang bus damri dari Palembang ke Muara Enim.
Tentunya dari Loket atau Kantor Resmi, hingga Agen Damri Palembang Muara Enim. Atau kita bisa menghubungi Call Center Damri Kantor Pusat di 1500825.
Atau kita bisa langsung datang ke Loket Damri Palembang Muara Enim (Kantor Resmi) di Jalan Kol. H. Burlian Nomor 484 Km9.
Nomor Telepon Damri Palembang Muara Enim : 0711-416526 Sukarame Palembang. Atau menghubung alamat email di damri_palembang@yahoo.co.id.
Selanjutnya bisa datang ke Loket atau Alamat Agen Tiket Damri Palembang di Sultan Mahmud Baharudin.
Alamatnya berada di Jalan Sultan Mahmud Baharudin, Nomor 24, Sukodadi, Alang-Alang Lebar, Palembang Kode Pos: 30961.
Adapun Nomor Telepon Agen Damri Palembang di Sultan Mahmud Baharudin 0853 7786 1231.
Selanjutnya di Agen Tiket Jalan Bay Pass yakni, berada di Jalan Bay Pass Alang-alang Lebar. No Telp Damri Agen Damri Palembang: 0852 6769 6968.

Baca Juga: Damri Palembang : Harga Tiket, Rute & Jadwal Keberangkatan

Damri Palembang Muara Enim 2
Damri Palembang Muara Enim
Ini juga yang bisa kita pelajari, tentang informasi Damri Palembang secara umum, dari harga tiket, rute, dan jadwal keberangkatan.
Yang perlu kita ketahui adalah Damri Palembang juga menghubungkan ke luar wilayah Sumatera Selatan. Contohnya Lampung, Jakarta, Malang dan wilayah lainnya.
Pelajari juga terkait Damri Palembang Malang, maupun Malang Palembang: Damri Malang Palembang | Palembang Malang, Berikut Info Lengkapnya.
Nah tentunya bisa kita gali lagi untuk memudahkan banyak akses yang ingin kita tuju. Sekian yang bisa disampaikan. Semoga bermanfaat terimakasih.
Advertisement

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search