-->

Damri Lampung Bandung, Info Lengkapnya Di Sini

- January 12, 2019
damri lampung bandung
Damri Lampung Bandung
Busdamri.com - Damri Lampung Bandung. Ada banyak hal yang harus kita ketahui ketika naik damri, salah satunya ketika naik damri dari Lampung ke Bandung.
Karena ada beberapa yang misalnya bisa kita pelajari, di antaranya, berapa sih waktu tempuh Bandung Lampung – Lampung ke Bandung?
Selain itu harga tiket damri di agen, pool damri, dan online. Pastinya ada perbedaan, meski tidak banyak. Selisih harga biasanya kisaran Rp5-15 ribu.
Selain pilihan harga tiket, juga ada pilihan bus damri, misalnya seperti damri royal class Bandung Lampung, maupun Lampung Bandung.
Namun, sebenarnya damri dari Lampung tak hanya menyediakan jasa pelayanan transportasi ke Bandung saja. Begitu juga dengan Damri Bandung.
Tetapi juga ke berbagai daerah seperti Jakarta, Bekasi, Bogor, Cikarang, Depok, Jogja, Bumi Ayu, Purworejo, Purwakarta, dan beberapa daerah lainnya.
Silakan di cek pada artikel berikut ini. Baca Juga: Damri Lampung: No Telp, Alamat Pool, Harga & Cara Beli Tiket.

Jadwal Keberangkatan Damri Lampung Bandung

Apakah ada damri Lampung Bandung berangkat pagi? Setahu saya jadwal keberangkatannya dari Lampung ke Bandung naik damri sebagai berikut:
  1. Untuk damri Bandar Lampung – Bandung: jam 20.00 WIB, 20.30 WIB, dan terakhir jam 21.00 WIB.
  2. Untuk Damri Talang Padang – Bandung perkiraan 18.00 WIB
  3. Untuk Damri Pringsewu – Bandung 19.00 WIB
  4. Damri Metro – Bandung 19.00 WIB

Untuk waktu tempuh Lampung Bandung diperkirakan akan memakan waktu perjalanan lamanya 7 jam 35 menit, 7 jam 52 menit, sampai 8 jam 25 menit.
Jadi, apakah damri Bandung Lampung berangkat pagi, sepertinya tidak ada. Namun untuk informasi bisa dicek di nomor telepon berikut ini, atau datang langsung ke alamat berikut:

Alamat Pool Damri Lampung – Bandung & No Telp Damri Lampung

Alamat Pool Damri Bandung : Jl. Kebon Kawung No.20, Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40171. No Telp Damri Bandung: (022) 4204703.
Alamat Pool Damri Bandar Lampung : Jl. Kapten Abdul Haq Nomor 32, Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung.
Alamat Damri Pringsewu berada di Pringsewu Utara, Kec. Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung 35373. No Telp Damri Pringsewu 0822-8193-8804.
Alamat Damri Metro yang dituju berada di Jln Ahmad Yani Nomor 10, Imopuro, Metro Pusat, Kota Metro, Lampung 34111.

No Telp Damri Bandung Lampung

Adapun  untuk informasi tambahan kita bisa menghubungi beberapa nomor telepon di bawah ini, yang jelas untuk memastikan informasi yang masih bekum kita ketahui:
Nomor Telepon Damri Lampung Stasiun Tanjungkarang: 081241474455
Nomor Telepon Damri Bandar Lampung: (0721)703241,
No Fax :(0721)782419, E-mail :lampungdamri@yahoo.co.idNomor Telepon Damri Rajabasa, Bandar Lampung, Lampung : 082325000101Nomor Telepon Damri Metro (0725) 44443.Nomor Telepon Damri Bandung (022) 4204703.Call Center Damri Pusat, Contact Center "Halo Damri 1500825".

Rute Tujuan Damri Lampung Bandung

lokasi tujuan damri lampung bandung
Lokasi Tujaun Damri Lampung Bandung
Adapun rute tujuan ketika kita naik damri dari Lampung ke Bandung diberangkatkan dari beberapa pool dan agen, seperti wilayah yang menjangkau adalah Bandar Lampung, Pringsewu, Talang Padang dan Kota Metro.
Adapun di mana akan berhenti berikut titik tiba naik damri dari Lampung ke Bandung, dari Pool dan Agen Damri.
Damri Tujuan Bandung – Bandar Lampung : Bandar Lampung – Kalianda – Bakauheni – Merak – Tol Tanggerang – Tol Dalam Kota – Tol Cipularang – Bandung.
Damri Tujuan Bandung – Pringsewu : : Pringsewu – Bandar Lampung – Kalianda – Bakauheni – Merak – Tol Tanggerang – Tol Dalam Kota – Tol Cipularang – Bandung.
Damri Tujuan Bandung – Talang Padang, Tanggamus : Tanggamus Talang Padang – Pringsewu – Bandar Lampung – Kalianda – Bakauheni – Merak – Tol Tanggerang – Tol Dalam Kota – Tol Cipularang – Bandung.
Damri Metro Bandung : Metro – Bandar Lampung – Kalianda – Bakauheni – Merak – Tol Tanggerang – Tol Dalam Kota – Tol Cipularang – Bandung.

Harga Tiket Damri Lampung Bandung

Berikut ini daftar harga tiket damri Lampung Bandung dengan ragam jenis bus yang digunakan, dari kelas bisnis, kelas executive, sampai royal class:
  1. Harga Tiket Damri Royal Class Bandar Lampung – Bandung Rp265 ribu.
  2. Harga Tiket Damri Executive Bandar Lampung – Bandung Rp230 ribu.
  3. Harga Tiket Damri Bisnis Bandar Lampung – Bandung Rp195 ribu.
  4. Harga Tiket Damri Metro – Bandung Rp245 ribu.
  5. Harga Tiket Damri Pringsewu – Bandung (Bus Royal Class) Rp275 ribu.
  6. Harga Tiket Damri Talang Padang (Tanggamus) – Bandung Rp285 ribu.

Cara Pesan Tiket Damri Bandung

Ada banyak cara yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan tiket damri Bandung. Di antaranya jika kita males antri di pool damri bisa menggunakan cara berikut, baca: Males Antri? Nih Cara Beli Tiket Bus Damri Online.
Namun memang sebenarnya sangat mudah kita datang langsung ke lokasi, baik agen atau pool damri, sekaligus untuk memastikan jadwal keberangkatan dan harga tiket.
Namun sepengalaman saya menggunakan tiket damri online, saya justru mendapatkan diskon potongan sebesar Rp15 ribu.
Coba saja, cara-cara tersebut, oh iya, kalau pesan via online misal di traveloka hanya ada 4 kursi.
Jadi jika dilihat habis, itu bukan kehabisan. Tapi jatah traveloka emang Cuma 4 kursi. Jadi pastinya cek langsung ke pool damri atau agen damri.
Baca Juga: Jadwal dan Harga Tiket Damri Bandung Bandara Kertajati

Baiklah sekian informasi dari saya, semoga saja artikel ini bermanfaat. Terimakasih. Sampai jumpa di artikel lainnya. Salam.
Advertisement

1 komentar:

avatar

Sy berencana ke Bandung ...pool Damri yg terdekat dgn jln Asia Afika dimana lokasinya

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search