-->

Jadwal Damri Merak Bandara 2022 (Terbaru PP & Harga Tiket)

- March 30, 2022

Jadwal Damri Merak Bandara Soekarno Hatta 2022

Busdamri.com – Ini adalah informasi harga tiket dan jadwal keberangkatan bus damri dari Cilegon dan Merak ke Bandara Soekarno Hatta di tahun 2022/2023 ini.

Demikian juga dengan sebaliknya tarif damri Bandara ke Merak dan Cilegon, berikut juga dengan jadwal damri Bandara Soekarno Hatta 2022.

Pada jadwal damri Merak Bandara 2022 ini ada sekali keberangkatan setiap harinya. Demikian juga untuk keberangkatan bus damri dari Pelabuhan Cilegon Merak Banten ke Bandara Soekarno Hatta.

Kita ketahui memang, untuk jadwal dan tarif damri bandara 2022 ada beberapa penyesuaian dari 2020, dan bahkan 2019 lalu, demikian juga penyesuaian tarif dan jadwal di 2022.

Terutama penyesuaian terjadi saat mudik lebaran dan arus balik, serta natal dan tahun baru. Demikian juga untuk jadwal damri Kayuringin 2022 dan lainnya.

Sementara itu untuk Bandara Soekarno Hatta – Merak, dan sebaliknya Merak Bandara ini mengkoneksikan Pool damri Merak.

Demikian juga untuk Damri Cilegon Bandara 2022 ini yang mengkoneksikan pelabuhan. Dalam hal ini pelabuhan Merak Banten.

Kita ketahui memang, damri Bandara ini memiliki banyak rute. 

Misalnya saja jadwal damri bogor, dari Bekasi, Depok, Bandung, sebagian besar wilayah Jakarta, dan bahkan Damri Bandara Sukabumi.

Hal ini menandakan banyak informasi dan rute perjalanan yang kita bisa ketahui terkait jadwal damri Bandara 2021, maupun di tahun tahun selanjutnya.

Harga Tiket dan Jadwal Damri Merak Bandara Soekarno Hatta

Diketahui untuk besaran harga tiket yang harus dibayarkan untuk rute Merak ke Bandara Soekarno Hatta adalah Rp125 Ribu per penumpang keberangkatan dari Pool Damri Merak.

Harga tiket yang diberlakukan untuk rute ini, memiliki satu kali keberangkatan setiap harinya.

Jadwal atau jam operasional damri Merak Bandara Soekarno Hatta di jam 00.00 – 18.00 WIB. Keberangkatan terakhir di jam 18.00 WIB atau jam 06 sore (Pool Damri Merak).

Rute ini untuk mengkoneksikan Pool Damri Merak ke Bandara Soekarno Hatta. Tiket hanya berlaku di jam operasional. Damri Merak tujuan ke Soekarno Hatta ini di Pool Damri Merak.

Sedangkan untuk sebaliknya dari Bandara Soekarno Hatta ke Pool Damri Merak untuk tarif dan jadwal damri sama.

Jadi, harga tiket yang sama juga berlaku untuk rute sebaliknya Bandara Soekarno Hatta ke Merak di 2022 ini dengan tarif Rp125 Ribu per penumpang.

Jadwal keberangkatan damri Bandara Merak adalah 07.00 – 21.00 WIB. Ini juga untuk berlaku tiket di jam operasional tersebut.

Harga Tiket dan Jadwal Damri Cilegon Bandara

Informasi menyesuaikan dengan keberangkatan dari Pool Damri Merak.

Sebelumnya di 2021 dituliskan, untuk rute perjalanan Damri Cilegon, atau dari Pelabuhan Merak Banten ke Bandara Soekarno Hatta, tarif yang dikenakan sama Rp130 Ribu per penumpang.

Jadi, selain Merak, damri ke Bandara juga bisa diakses dari Cilegon atau Pelabuhan Merak.

Untuk jadwal keberangkatan Damri Cilegon Bandara ini sama dengan jam operasional di 00.00 – 18.00 WIB. Jadi jadwal terakhir di jam 06 sore.

Jadi untuk penumpang yang naik Damri Lampung tujuan ke Bandara Soekarno Hatta bisa naik dari pelabuhan Merak.

Namun tentunya harus memahami informasi yang lebih lanjut terkait perjalanan, sehingga bisa datang di waktu yang tepat.

Untuk rute sebaliknya dari Bandara ke Pelabuhan Merak Cilegon informasi lebih lanjut bisa diakses di loket tiket damri bandara.

Cara Pesan Tiket Damri Bandara

Seperti yang dijelaskan di atas, untuk sementara keberadaan rute Damri Bandara Soekarno Hatta ke Cilegon Merak (Pelabuhan) bisa coba dicek di loket tiket damri bandara.

Sedangkan untuk rute Cilegon dan Merak ke Bandara Soekarno Hatta bisa diakses via online, selain tentunya secara offline bisa dicek di loket Damri Cilegon maupun Pool Damri Merak.

Pemesanan tiket bus secara online bisa menggunakan layanan tiket damri online. Bahkan bisa melakukan pemesanan tiket dan pembayaran tiket damri di Indomaret. Ini cara beli tiket damri di Indomaret.

Selain itu, bisa juga cek ketersediaan tiket damri di traveloka, dan penyedia jasa tiket lainnya. Informasi lebih lanjut bisa hubungi Call Center Damri.

Nantinya secara pemesanan tiket lewat aplikasi damri apps, login dan layanan aplikasi bisa diakses, penumpang bisa langsung mencari tujaun dan asal yang ingin dicari.

Setelah melakukan pemesanan, memilih tiket yang akan dibeii nantinya kita akan diminta verifikasi data, yakni dari kontak pemesan sampai detail penumpang. Selanjutnya lakukan pembayaran.

Itulah kemudahan-kemudahan yang bisa dicari lewat damri, termasuk dengan layanan aplikasi tersebut kita bisa update harga tiket dan jadwal damri Merak dan Cilegon ke Bandara Soekarno Hatta.

Sekian informasi yang bisa disampaikan, semoga informasi ini bermanfaat. Terimakasih. Salam. ***

Advertisement

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search