-->

Damri Bogor Cilacap, Ini Harga Tiket & Jadwal Keberangkatannya

- April 09, 2020
Damri Bogor Cilacap
Damri Bogor Cilacap 

Busdamri.com – Damri Bogor Cilacap adalah salah satu koneksi yang bisa kita gunakan dari Pool Damri Cipaku dengan tujuan akhir di Pertigaan Sampang Cilacap.
Harga tiket damri Bogor Cilacap cukup terjangkau, dengan sekali jadwal damri untuk keberangkatan bus dari Bogor ke Cilacap.
Selain ke Cilacap dari Pool Damri Cipaku Bogor ini juga terkoneksi ke berbagai wilayah seperti ke Banyumas sampai ke Daerah Istimewa Yogyakarta.
Untuk tute tujuan di Banyumas antaranya:
  • SPBU 44.531.01 Ajibarang
  • Perempatan Buntu
  • Sumpiuh                     
  • Terminal Wangon.

Lalu rute lainnya seperti ke Kebumen di Pasar Wonokriyo Gombong, Purworejo di Terminal Purworejo, dan Kulon Progo di Depan POM Bensin Terminal Wates.
Seperti yang disampaikan di atas, naik di Pool Damri Cipaku ini juga koneksi Damri Bogor Jogja yang pemberhentiannya di Terminal Giwangan Yogyakarta.
Sama halnya dari dan ke Cilacap. Untuk damri Cilacap sendiri rute ke Bogor ada tiga titik pemberhentian, yakni di Botani Square Mall dan Robinson Cibinong, terakhir di Pool Damri Cipaku.
Selain ke Bogor, ada juga rute Damri Cilacap Jakarta. Demikian sebaliknya Damri Jakarta Cilacap.
Nah kembali ke topik utama, tentang informasi harga tiket dan jadwal damri Bogor Cilacap berikut informasi yang bisa kita ketahui:

Harga Tiket Damri Bogor Cilacap 2020 / 2021

Berbicara harga tiket damri dari Bogor ke Cilacap sebenarnya tak jauh berbeda ke Yogyakarta. Selisih sedikit.
Untuk ke Cilacap dari Bogor harga tiket bus yang perlu dibayarkan ketika naik Armada DAMRI adalah Rp100.000. Jika ke Jogja kita harus membayar Rp130.000.
Harga tiket damri tersebut yang digunakan adalah Damri Kelas BISNIS. Adapun fasilitas yang akan menjadi teman selama perjalanan naik Damri Bogor Cilacap adalah sebagai berikut:
  1. AC,
  2. Kursi Standar,
  3. Rest Area,
  4. Multimedia,
  5. dan Bagasi.

Dengan jarak kurang lebih 6 sampai 8 jam perjalanan dari Bogor ke Cilacap tentunya harga tersebut cukup terjangkau.
Jarak dari Bogor ke Cilacap kurang lebihnya mencapai 410,3 km hingga 418,5 km. Lalu diberangkatkan di jam jam berapa saja bus dari Bogor ke Cilacap?

Jadwal Damri Bogor Cilacap

Untuk jadwal keberangkatan bus damri dari Bogor ke Cilacap di 2020 ini ada sekali keberangkatan.
Penulis cek jadwal ini via online saat wabah Covid-19 atau virus corona berlangsung. Barangkali setelah wabah usai banyak jadwal keberangkatan yang dipersiapkan, penulis pun belum mengetahuinya.
Dari Bogor ke Cilacap bus damri diberangkatkan setiap jam 19.00 WIB atau diberangkatkan setiap jam 07 malam.
Keberangkatan dilakukan dari Pool Damri Cipaku ke Pertigaan Sampang Cilacap. Durasi waktu seperti di atas disebutkan kurang lebih 6 sampai 8 jam perjalanan.

Cara Beli Tiket Damri

Untuk naik Damri Bogor dengan tujuan ke Cilacap, cara beli tiket damri ada banyak yang bisa dilakukan. Kita bisa beli langsung di Pool Damri Cipaku Bogor.
Itu salah satunya ketika beli tiket damri via offline atau cara pembelian langsung di loket tiket yang telah disediakan PERUM DAMRI.
Alamat Pool Damri Cipaku Bogor berada di Jalan Raya Cipaku, RT2/RW1, Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat 16133.
Sementara untuk sebaliknya, Alamat Pool Damri Cilacap atau Kantor Perum Damri Cabang Cilacap ada di Jalan Jenderal Ahmad Yani.
Tepatnya di Nomor 21, Bonduren, Tambakreja, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.
Lalu bagaimana cara yang paling hemat atau paling mudah. Ada banyak cara? Penulis pun sudah menuliskan beberapa cara di antaranya, seperti artikel terkait berikut:
Pertama, cara beli tiket damri di Indomaret atau Alfamart. Cara ini mungkin bisa anda lakukan ketika lokasi mini market tidak jauh dari rumah, atau sedang berkesempatan mampir ke tempat ini.
Caranya sangat mudah. Tanyakan saja terlebih dahulu ke kasir, apakah ketersediaan tiket damri bisa diakses. Nanti akan dilakukan tahapan selanjutnya.
Jika kurang paham, baca artikel terkait di atas tentang bagaimana cara membeli tiket damri di Indomaret atau Alfamart.
Kedua, beli tiket damri online di Traveloka, Damri Apps, atau penyedia jasa tiket damri online lainnya.
Caranya bagaimana? Penulis juga sudah tuliskan di artikel sebelumnya, seperti ini : Tiket Damri Online.
Caranya cukup mudah, tanpa antri dan kita sudah bisa update informasi terbaru tanpa harus datang ke loket tiket.
Kita cukup memahami bagaimana menggunakan teknologi digital untuk memesan tiket damri tersebut via online.
Cara ini sangat memudahkan. Tanpa banyak membuang waktu dan energi, kita pun bisa lakukan dimana saja, meski dalam posisi sedang bekerja.
Nah selain itu, jika kita kurang paham, bisa ditanyakan di Call Center Damri sebagai pusat informasi layanan DAMRI.
Itulah informasi yang bisa kita peroleh tentang perjalanan Damri Bogor Cilacap, baik harga tiket maupun jadwal keberangkatan di setiap harinya.
Sekian yang bisa disampaikan, semoga informasi ini dapat bermanfaat. Terimakasih. Salam.
Advertisement

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search