-->

Damri Bandara Palembang, Ini Jadwal & Harga Tiket Terbaru

- March 25, 2020
Damri Bandara Palembang
Damri Bandara Palembang

Busdamri.com – Rute Damri Bandara Palembang merupakan rute damri yang diberangkatan dan tujuan ke Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.
Rute Damri Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II ini salah satunya adalah ke Baturaja Ogan Komering Ulu.
Namun informasi yang penulis baca dari 2019 dan 2020 ini untuk ke Baturaja juga dapat dilalui via Prabumulih.
Ini juga yang menjadi salah satu alternatif transportasi bandara ketika memilih perjalanan dengan Damri Bandara Palembang Prabumulih.
Seperti yang kita ketahui tak hanya damri bandara saja yang ada di Ibu Kota Sumatera Selatan ini.
Damri Palembang juga sediakan rute ke berbagai wilayah di Sumatera Selatan, seperti Damri Palembang Muara Enim, Pulau Panggang, Kayu Agung, Sekayu, Tanjung Senai, Prabumulih, Tugu Mulyo dan lainnya.
Tak hanya antar kota dan kabupaten, Damri Palembang juga sediakan rute antar Provinsi, seperti Damri Palembang Lampung dan Damri Palembang Jakarta.
Bahkan beberapa rute perjalanan lainnya seperti ke Purworejo, Purwokerto, Damri Kemayoran.
Demikian untuk sebaliknya. Bahkan Damri Malang Palembang juga ada, hanya saja terakhir tujuan di Ogan Komering Ilir di Pasar Tugu Mulyo, selanjutnya kita lanjutkan perjalanan dengan Damri Tugu Mulyo Palembang.
Namun dari Surabaya juga dapat mengakses ke Palembang, salah satunya dengan Damri Ponorogo Palembang.
Nah untuk penumpang yang kedatangannya naik pesawat dari berbagai daerah di Palembang, lalu ingin ke Baturaja atau wilayah Ogan Komering Ulu (OKU) dapat melanjutkan dengan Bus Damri Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II.
Adapun informasi harga tiket dan jadwal keberangkatannya adalah sebagai berikut:

Harga Tiket dan Jadwal Damri Bandara Palembang

Berkaitan dengan harga tiket dan jadwal bus damri Bandara Pelambang tentunya harga tiket dan jadwal keberangkatan berikut ini bukan yang pasti.
Karena sewaktu-waktu dapat berubah. Penulis mendapatkan informasi dari beberapa sumber. Berikut harga tiket yang saat penulis ketahui:
  • Harga Tiket Damri Bandara Palembang Baturaja Rp60 Ribu.
  • Jadwal Damri Bandara Palembang Baturaja di jam 07.00 sampai jam 19.00 WIB.

Artinya dengan harga tiket bus damri kelas bisnis Rp60 ribu yang telah dipesan, tiket berlaku di jam 07.00 untuk jadwal keberangkatan paling pagi ke Baturaja.
Selanjutnya untuk jadwal damri bandara paling malam di jam 19.00 WIB atau di jam 07 malam.
Selanjutnya untuk Damri Bandara Palembang ke Prabumulih dan ke Muara Enim besaran tarif tiketnya sama seperti ke Baturaja.
Jadi, harga tiket damri Palembang ke Baturaja lewat Prabumulih adalah Rp60 Ribu, dan harga tiket Damri Palembang ke Muara Enim lewat Prabumulih adalah Rp60 Ribu.
Untuk harga tiket damri Palembang Prabumulih adalah Rp20 ribu. Jadwal Damri Palembang Prabumulih dari jam 06.00 sampai jam 15.00 atau jam 03 sore, jarak interval keberangkatan per 30 menit sekali.
Sementara harga tiket Damri Palembang ke Pasar Tugu Mulyo adalah Rp100 Ribu, sementara jadwal keberangkatannya di jam 20.00 WIB atau jam 08 malam.

Cara Pesan Tiket Damri Palembang

Bagaimana cara pesan tiket damri bandara ini? Caranya cukup mudah. Kita bisa pembelian tiket damri online atau offline.
Cara pembelian tiket damri dengan cara online sebenarnya penulis sudah bahas di artikel ini, silakan dibaca: Tiket Damri Online.
Di saa sudah sangat lengkap. Termasuk bagaimana cara pesan tiket damri Palembang ke Lampung, Jakarta dan sekitarnya. Caranya sama.
Damri Bandara pun demikian, baik Damri Bandara di Palembang maupun Damri Bandara Soekarno Hatta.
Tak hanya itu saja, dengan online juga kita bisa update informasi tiket damri bandara 2020 yang terbaru, demikian juga untuk jadwal keberangkatan.
Karena caranya sangat mudah. Kita hanya tinggal cari rute keberangkatan dan tujuan dan tanggal keberangkatan.
Selanjutnya lakukan verifikasi pesanan, terkait info keberangkatan bus di tanggal dan jam berlakunya tiket, lalu kontak pemesan, nomor telepon dan email.
Selanjutnya isi data nama penumpang. Lalu lakukan verifikasi data. Ketika sudah semua, lakukan pembayaran. Pembayara via gopay.
Cara lain yang dapat digunakan juga bisa via offline, langsung di loket tiket damri bandara, atau Pool Damri Palembang.
Informasinya bisa cari di sini Nomor Telepon Damri Palembang Via Whatsapp 0821-7888-3008.
Informasi lain untuk keterangan lebih lanjut bisa dilengkapi di sini, di Call Center Damri.
Itulah informasi yang bisa diketahui tentang rute bus damri Bandara Palembang, baik harga tiket dan jadwal keberangkatannya.
Sekian yang bisa disampaikan, semoga informasi ini dapat bermanfaat. Terimakasih. Salam. Selamat melakukan perjalanan.
Advertisement

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search