-->

Bus Damri Jember Denpasar, Jadwal & Harga Tiket

- March 07, 2020
Jadwal Bus Damri Jember Denpasar
Jadwal Bus Damri Jember Denpasar

Busdamri.com – Bus Damri Jember Denpasar adalah transportasi yang menghubungkan Pulau Jawa dan Pulau Bali.
Demikian sebaliknya Damri Bali ke Jawa, dari Denpasar ke Jember, dari Terminal Mengwi Badung ke Tawang Alun.
Jika dari Jember dari Tawang Alun ke Mengwi Badung Denpasar. Tentunya akan ada beberapa rute perjalanan lainnya yang terkoneksi.
Selain itu, untuk masing masing Perum Damri, baik pool damri Jember maupun Pool Damri Denpasar juga memiliki rute perjalanan dalam kota.
Rute perjalanan bus Damri Jember Denpasar ini juga cukup menarik. Koneksi Pulau Jawa Bali ini di antaranya akan melewati beberapa perjalanan wilayah.
Misalnya saja selain di tujuan akhir jika dari Denpasar Bali, penumpang juga dapat menagkses beberapa wilayah lainnya seperti Banyuwangi, Genteng, Krikilan.
Tak hanya itu saja, keduanya juga memiliki rute perjalanan Pariwisata. Damri Pariwisata Jember misalnya seperti ke Pantai Papuma dan Pantai Payangan.
Selain itu juga ke Tawang Alun, Galaxy, Tempuran, Jenggawah, Ambulu, Blater, Curah Nongko, dan Andongrejo.
Banyak kemudahan untuk naik bus Jember Denpasar ini. Selain harga tiket yang bersahabat, jadwal keberangkatan juga ada beberapa pilihan.
Selain itu, cara membeli tiket damri Jember Denpasar, Denpasar Jember juga mudah. Pilihannya bisa offline maupun online.
Tinggal dipilih yang paling memudahkan perjalanan. Apalagi tanpa perlu antrian di loket. Sehingga memudahkan pemesanan tiket bus damri lebaran Jember Denpasar.

Nomor Telepon & Alamat Pool Bus Damri Jember Denpasar

Sebelum lebih jauh kita membahas harga tiket dan jadwal bus damri Jember Denpasar, tak ada salahnya kita coba ketahui alamat Pool Damri dan nomor telepon damri Jember Denpasar.
Alamat Pool Damri Jember maupun Alamat Pool Damri Denpasar ini bisa menjadi salah satu tempat kita mencari informasi perjalanan bus Jember Denpasar ini.
Demikian sebaliknya Bus Bali Jember dengan perjalanan dari Denpasar. Bahkan informasi di beberapa nomor telepon yang saya ketahui dari akun sosial media.
  1. Alamat Pool Damri Jember bisa disambangi di Jalan MH Thamrin, No 12 Jember.
  2. Alamat Pool Damri Denpasar di Jalan Diponegoro No 194, Denpasar Bali.

Lalu berapakah nomor telepon damri Jember Denpasar, nomor telepon damri Denpasar Jember? Berikut informasi lengkapnya:
  1. Nomor Telepon Damri Jember (Kantor) : (0331) 336385.
  2. Nomor Telepon Damri Jember (Bus Pariwisata) : 082-331-020-128.
  3. Nomor Telepon Damri Denpasar 0361-235923 dan di 0813-3702-4751, atau ke:

    • 0852-5388-1149
    • 0813-3553-5964
    • 0813-5338-6062
    • 0813-3745-0301
    • 0361-232793 (Nomor Telepon Kantor Damri Denpasar)

Namun saran penulis mencari informasi bisa langsung ke nomor telepon damri pusat. Cek di sini: Call Center Damri.
Karena pertanyaan, kritik dan saran bisa langsung satu pintu di Call Center Damri. Sehingga informasi dan data yang kita cari bisa langsung didapatkan lebih lengkap.
Nah yang perlu diketahui di jam berapa bisa mengakses Call Center Damri. Pastinya di jam kerja. Jam kerja Call Center Damri di jam 05.00 sampai 21.00 WIB.

Rute Keberangkatan Damri Jember Denpasar

Nah dari beberapa informasi di atas kita bisa langsung menuju ke rute keberangkatan atau rute perjalanan naik bus damri dari Jember ke Denpasar.
Naik damri dari Jember kita bisa lakukan di Tawang Alun. Sementara di Denpasar Bali, kita naik dari Terminal Mengwi Badung.
Berapa jarak tempuh Jember Denpasar? Dan demikian sebaliknya. Tentu ini keberangkatan dari titik naik dan turun.
Jadi jarak tempuh perkiraan dari Terminal Tawang Alun Jember ke Terminal Mengwi Badung – Denpasar, Bali diperkirakan jaraknya adalah 241 km.
Jika rata rata sampai tiba ke lokasi tujuan dari Jember ke Denpasar yakni memakan waktu kurang lebihnya 6 jam 57 menit.
Seandainya perjalanan dari pusat kota Jember ke pusat kota Denpasar, kurang lebihnya waktu yang dihabiskan 7 jam 15 menit, sekitar 246,9 kilometer.
Rute perjalanan dari Jember ke Denpasar dimulai dari Tawang Alun dan melintasi Genteng, Banyuwangi dan beberapa wilayah sekitar lainnya.
Sampai pada akhirnya Bus Damri Jember Denpasar ini tiba di Terminal Mengwi Badung di Denpasar Bali.
Sementara dari Denpasar, kita akan melewati beberapa wilayah seperti yang telah ditulis di atas.

Harga Tiket dan Jadwal Bus Damri Jember Denpasar 2020 - 2021

Lalu berapa besaran harga tiket bus dari Jember ke Denpasar? Demikian untuk jadwal bus Jember ke Denpasar tahun 2020/2021 ini?
Untuk harga tiket damri dari Jember ke Denpasar jika saya lihat dari aplikasi tiket damri online di Damri Apps adalah Rp90 Ribu per penumpang.
Sementara untuk keberangkatannya ada tiga kali jadwal keberangkatan. Jadi untuk jadwal bus damri Jember Denpasar ini diberangkatkan di setiap jam jam berikut:
  • Jadwal keberangkatan pertama: Jam 04.00 atau jam 05.00 WIB.
  • Jadwal keberangkatan kedua: Jam 06.30 WIB.
  • Jadwal Keberangkatan ketiga: Jam 06.40 WIB.

Itu jadwal yang saya ketahui dari Damri Apps maupun dari sosial media instagram Damri Denpasar Jember, Jember Denpasar.
Namun saran untuk akurat waktunya bisa hubungi Call Center Damri atau datang langsung ke Pool Damri Jember dan di Denpasar untuk rute sebaliknya.
Dengan pilihan jadwal keberangkatan dan harga tiket yang menurut penulis terjangkau, tentu ini akan menjadi perjalanan yang kita pilih.
Adapun fasilitas yang didapatkan adalah bus damri kelas bisnis, rinciannya:
  • Kapasitas penumpang 43 kursi,
  • format kursi 2-2,
  • AC,
  • Kursi Standar,
  • Rest Area,
  • Multimedia,
  • dan Bagasi.

Harga Tiket dan Jadwal Bus Damri Denpasar Jember

Lalu bagaimana dengan harga tiket damri Denpasar Jember? Dan apakah jawal bus damri dari Denpasar ke Jember sama dengan perjalanan sebaliknya?
Karena keberangkatan tetap sama, dari Denpasar diberangkatkan dari Terminal Mengwi Badung, Denpasar Bali dengan tujuan ke Terminal Tawang Alun Jember.
Informasinya juga bisa kita dapatkan di Kantor Damri Cabang Denpasar. Alamatnya di Jalan Dipnegoro 194 sebelum klinik prodia.
Keberangkatan informasinya bisa dari sini. Lalu berapa besaran harga tiketnya? Sama. Masih Rp90 ribu per penumpang.
Sementara untuk jadwal damri Denpasar Jember juga dilakukan 2-3 kali keberangkatan.
Jadwal yang penulis lihat dari Instagram Damri Denpasar diberangkatkan di jam jam berikut:
  • Keberangkatan pertama 07.00 WITA
  • Keberangkatan kedua 19.00 WITA
  • Dan keberangkatan ketiga 20.00 WITA.

Sementara untuk jadwal damri Denpasar Jember di Damri Apps ada dua kali keberangkatan, yakni: jam 20.00 dan jam 21.30 WITA.
Selain ke Jember, Damri Denpasar ini juga terkoneksi ke Terminal Ubung sampai Terminal Mengwi, harga tiket Ubung – Mengwi Rp7 Ribu per penumpang.
Sementara untuk jadwal keberangkatan atau jam operasional damri Denpasar ini dari jam 05.00 sampai jam 21.00 WITA.

Cara Pesan Tiket Damri

Bus Damri Jember Denpasar
Harga Tiket & Jadwal Bus Damri Jember Denpasar
Silakan diperhatikan, karena cara pemesanan tiket atau cara beli tiket damri ini termasuk cara beli tiket damri lebaran, mudik dan arus balik maupun libur lebaran.
Tiket damri lebaran Jember Denpasar, maupun dari Denpasar Jember ini bisa dibeli via online. Malah lebih akurat informasi updatenya dari pada informasi yang saya tulis.
Karena penulis menyadari informasi akan terus berganti, berubah, update sesuai kebijakan perusahaan.
Adapun cara pesan tiketnya mudah. Bisa lewat Tiket Damri Online. Sama halnya pemesanan tiket damri Pontianak.
Demikian juga untuk tiket damri perjalanan lainnya. Silakan disimak saja di tautan tiket damri online di atas.
Modalnya cukup punya Damri Apps, traveloka atau jasa penyedia tiket lainnya. Untuk resmi milik damri di Damri Apps. Bisa di instal di google playstore.
Caranya cukup mudah. Tentukan tujuan asal dan tujuan keberangkatan, tanggal keberangkatan, jumlah penumpang, isi data dan lakukan pembayarn.
Cara lain yang bisa dilakukan tentunya via offline. Cara pesan tiket damri offline ini bisa di loket tiket Pool Damri atau terminal yang terkoneksi damri.
Temui saja petugas loket tiket, lalu nyatakan tujuan keberangkatan, tanggal dan data diri, lalu akan diproses, jika sudah lakukan pembayaran.
Informasinya pembelian tiket damri di Indomaret dan Alfamart masih bisa. Berikut cara beli tiket damri di Indomaret. Semudah itu.
Informasi pastinya bisa langsung menghubungi Call Center Damri atau nomor telepon yang bisa anda pastikan bisa dihubungi.
Nah para pecinta damri, itulah beberapa hal yang bisa kita ketahui ketika kita ingin naik bus damri Jember Denpasar dan sebaliknya dari Denpasar ke Jember.
Silakan informasi resminya di Call Center Damri, karena saya hanya sebagai pecinta damri yang mencoba menuliskan informasi yang saya ketahui dari laman berbagai sumber.
Sekian yang dapat penulis sampaikan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan memudahkan perjalanan anda. Terimakasih. Salam.
Semoga selamat sampai tujuan.....
Advertisement

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search