-->

Damri Tangerang, Ini Rute Tujuan Bandara Soekarno Hatta

- July 07, 2019

Busdamri.com – Berikut ini adalah informasi tentang Damri Tangerang yang terhubung dengan bandara, baik dari dan ke Bandara Soekarno Hatta.
Seperti kita ketahui bus damri terhubung ke banyak wilayah. Bahkan selain yang kita bahas ke dan dari bandara ini, bus damri terhubung ke beberapa daerah.
Seperti Jakarta ada Kemayoran dan Gambir, Lampung, Bandung, Wonosobo, Solo, Semarang, Yogyakarta, Palembang, Malang, Surabaya dan lainnya.
Dan termasuk di Tangerang. Hanya saja misalnya ada jurusan Damri Jakarta Lampung dengan naik bus damri Jakarta, begitu juga dari Bandung dan Jogja.
Tetapi tidak ada jurusan Damri Tangerang Lampung. Nah sepengetahuan penulis nih, ada untuk rute Damri Tangerang ke Bandara Soekarno Hatta.
Terlebih yang kita ketahui adalah, bahwasannya Perum Damri kini menjadi moda transportasi yang bisa digunakan untuk dari dan ke Bandara.
Dan berikut ini pembahasan tentang harga tiket dan jadwal naik bus damri dari Tangerang ke Bandara Soekarno Hatta.

Damri Tangerang – Bandara Soekarno Hatta

Bagi anda yang ingin pergi ke Bandara Soekarno Hatta dan ingin naik bus damri, di Kota Tangerang kita bisa terhubung ke Bandara Soekarno Hatta melalui dua wilayah.
Di antaranya di Karawaci dan ada di Citra Raya. Untuk naik damri dari Karawaci kita bisa datang di Mall Lippo Karawaci tepatnya di pintu selatan.
Untuk yang naik bus damri dari Citra Raya kita bisa naik di sekitar wilayah Jalan Citra Raya Boulevard Nomor 19/20, Cikupa, Kecamatan Cikupa, Tangerang, Banten 15710.
Sementara untuk Alamat Kantor Perum Damri Cabang Tangerang berada di Jalan Gatot Subroto Km. 08, Jatake, Jatiuwung, Kota Tangerang, Banten 15136, Indonesia.
Sementara untuk informasi lainnya, untuk bus damri Tangerang ini sama halnya dengan bus damri lainnya selaku perusahaan BUMN sebagai penyelenggara angkutan penumpang dan barang.
Untuk pembelian tiket damri ini bisa dilakukan di akntor, atau loket loket yang telah disediakan Perum Damri.
Termasuk jika tujuan ke Bandara bisa dibeli di Citra Raya dan Karawaci silakan dicek lokasi wilayah yang termaksud.
Atau bisa dilakukan pembelian tiket damri online. Caranya nanti akan kita bahas dibawah ini.
Sementara nantinya informasi lebih akurat tentang jadwal, rute perjalanan atau trayek jalur damri, dan harga tiket dapat diperoleh melalui kontak call center damri.
Atau melalui nomor telepon damri yang sudah anda miliki dan silakan hubungi customer service masing masing pool damri, atau datang ke alamat di atas.

Rute Bus Damri dari Tangerang ke Bandara Soekarno Hatta

Adapun rute bus damri yang akan dilalui dari Tangerang seperti yang sudah dijelaskan di atas akan melalui dua titik keberangkatan.
Di antaranya Citra Raya dan Karawaci. Untuk ke Bandara Soekarno Hatta baik misalnya titik keberangkatan dari Karawaci nantinya akan diberangkatkan dari Mall Lippo Karawaci.
Nantinya, rute perjalanan akan memasuki wilayah jalur Tol Tangerang sampai akhirnya tiba di Bandara Soekarno Hatta.
Nah sebelum tiba di Bandara Soekarno Hatta bus damri akan melintasi Tol Lingkar Barat dan Tol Bandara Soekarno Hatta.
Begitu sebaliknya ketika kita naik bus damri Bandara Soekarno Hatta dengan rute tujuan ke Tangerang atau wilayah lainnya.
Informasi lainnya bisa didapatkan melalui beberapa nomor telepon berikut ini: Call Center Damri dapat dihubungi di 1-500-825.
Nomor Telepon Damri untuk SMS Pengaduan di no telp 0812-8081-1984. Nomor Telepon Damri Rombongan/Pariwisata 0812-9775-6400.

Harga Tiket Damri Tangerang – Bandara Soekarno Hatta

Harga Tiket Damri Tangerang ke Bandara Soekarno Hatta
Harga Tiket Damri Tangerang ke Bandara Soekarno Hatta | Instagram Damri Indonesia
Terkait harga tiket bus damri dari Tangerang ke Bandara Soekarno Hatta adapun tarif yang harus dibayarkan adalah Rp50 ribu.
Tarif damri Tangerang Bandara Soekarno Hatta ini sama dengan tarif damri Bandara Soekarno Hatta Tangerang.
Tak ada perbedaan. Perbedaan hanya dari waktu keberangkatan ke masing masing wilayah saja. Tapi durasi waktunya juga tetap sama. Kita akan bahas dibawah ini.
Jadi, untuk harga tiket damri dari Tangerang ke Bandara Soekarno Hatta baik dari Citra Raya maupun dari Karawaci sama sama Rp50 ribu.
Bahkan harga tiketnya dapat kita cek dengan mudah di Damri Apps. Caranya bagaimana nanti dibawah ini juga akan kita bahas, termasuk cara belinya.

Jadwal Damri Tangerang ke Bandara Soekarno Hatta

Jadwal damri Tangerang ke Bandara Soekarno Hatta
Jadwal Damri Tangerang ke Bandara Soekarno Hatta
Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwasannya jadwal damri Tangerang ke Bandara Soekarno Hatta bisa diakses tergantung dari lokasi keberangkatan.
Begitu juga dengan lokasi tujuan. Jadi ada dua tempat keberangkatan dari Karawaci dan dari Citra Raya Tangerang.
Begitu sebaliknya ketika naik dari Bandara Soekarno Hatta dengan dua tujuan ke Tangerang, baik ke Karawaci dan ke Citra Raya Tangerang.
Beberapa informasi yang penulis dapatkan dari teman teman yang sudah pernah naik bus damri dari Tangerang ke Bandara maupun sebaliknya jam keberangkatannya adalah 06.00 – 19.00 WIB.
Jadi, jadwal damri bandara ada yang diberangkatkan pada jam 06 pagi dan ada juga yang diberangkatkan untuk jadwal damri bandara paling malam jam 19.00 atau jam 07 malam.

Jadwal Damri Citra Raya Tangerang ke Bandara Soekarno Hatta

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, ada beberapa rute yang bisa kita berangkat dari Tangerang ketika naik bus damri ke Bandara Soekarno Hatta.
Pertama yang akan kita bahas ini, keberangkatan dengan rute Damri Citra Raya Tangerang ke Bandara Soekarno Hatta.
Dari Citra Raya naik bus damri ke Bandara pertama kali akan diberangkatkan pertama kali pada jam 03.00 dini hari.
Ini keberangkatan paling pagi. Sementara jadwal damri bandara paling malam dari Citra Raya Tangerang jam 20.00 WIB atau jam 08 malam.
Untuk keberangkatannya jadwal damri Tangerang ke Bandara Soekarno Hatta dari Citra Raya setiap satu jam sekali.
Adapun jam keberangkatan naik bus damri Tangerang ke Bandara Soekarno Hatta dari Citra Raya adalah:
Jam : 03.00, 04.00, 05.00,  06.00, 07.00, 08.00, 09.00, 10.00, 11.00, 12.00, 13.00, 14.00, 15.00, 16.00, 17.00, 18.00, 19.00, 20.00

Jadwal Damri Karawaci Tangerang ke Bandara Soekarno Hatta

Rute kedua, dengan jadwal damri Karawaci ke Bandara Soekarno Hatta. Jadi yang naik bus damri dari Tangerang tujuan Bandara Soekarno Hatta akan naik di Karawaci.
Adapun untuk keberangkatannya dari Karawaci ke Bandara Soekarno Hatta pertama kali diberangkatkan jam 04.00 WIB (dini hari).
Sementara jadwal damri Bandara paling malam dari Karawaci Tangerang ke Bandara Soekarno Hatta adalah jam 19.00 atau jam 07 malam.
Sementara untuk jadwal damri bandara Soekarno Hatta ke Tangerang terakhir dengan titik henti Karawaci pada jam 22.00 WIB (10 malam).
Sama seperti jadwal dari Citra Raya, rute damri Karawaci ke Bandara Soekarno Hatta ini diberangkatkan setiap satu jam sekali.
Jadi per satu jam sekali ada bus yang diberangkatkan dari Karawaci dan yang akan diberangkatkan dari Bandara Soekarno Hatta.

Cara Beli Tiket Damri Tangerang ke Bandara Soekarno Hatta

Sementara untuk pembelian tiket damri Tangerang ini sebenarnya bisa kita lakukan secara online.
Jadi selain offline beli di loket tiket damri di Tangerang kita bisa beli secara online. Tetapi ini hanya untuk ke dan dari Bandara Soekarno Hatta.
Untuk cara beli tiket damri dari Tangerang ke Bandara Soekarno Hatta sangatlah mudah.
Yang penting kita punya aplikasi tiket damri online. Karena pembelian tiket damri secara online untuk Tangerang ke Bandara Soekarno Hatta belum bisa di Traveloka atau penyedia jasa tiket lainnya.
Intinya dalam pembelian tiket dan cek ketersediaan tiket atau informasi lainnya yang bisa ktia dapatkan ini adalah cukup menggunakan HP Smartphone Android yang dimiliki.
Caranya cukup download Aplikasi berikut di Google Playstore di Smartphone Andorid yang kamu miliki:
Cara Beli Tiket Damri Tangerang ke Bandara Soekarno Hatta
Cara Beli Tiket Bus Damri Tangerang ke Bandara Soekarno Hatta
  1. Pertama instal / download aplikasi Damri Apps di Goggle Play Store.
  2. Login dan masuk serta isi data di Aplikasi yang telah diinstal.
  3. Cara selanjutnya masuk ke pilihan layanan.
  4. Tujuan tiket damri Bandara, silakan pilih layanan bus bandara.
  5. Masukan asal tempat yang akan menjadi titik keberangkatan.
  6. Dibawahnya akan diminta untuk masukan tempat tujuan yang dimaksud.
  7. Lalu pilih tanggal keberangkatan dan berapa jumlah penumpang.
  8. Silakan cari tiket di menu tiket dan silakan pesan.
  9. Isi data dan lakukan pembayaran sesuai petunjuk aplikasi.

Baca Juga: Tarif Damri Bandara Soekarno Hatta ke Merak & Jadwalnya

Jadi ada beberapa yang ingin saya penulis blog ini bahas, pertama banyak penarian tentang damri Tangerang Lampung. Saat ini tidak ada rute perjalanan ini.
Untuk ke Lampung adanya naik Bus Damri Gambir. Silakan cek di Pool dan Nomor Telepon Damri Gambir Lampung atau lainnya.
Nah untuk Tangerang ini informasinya baru sebatas ke Bandara Soekarno Hatta. Nantinya jika penulis sudah dapatkan informasi lainnya akan diupdate.
Sehingga perjalanan naik bus damri anda dari Tangerang akan dimudahkan untuk mendapatkan informasinya.
Sekian yang bisa disampaikan. Semoga informasi tentang jadwal damri Tangerang ke Bandara Soekarno Hatta ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Terimakasih. Salam.
Advertisement

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search