-->

Alamat Pool Damri Bogor, Harga Tiket, dan Jadwal

- December 05, 2018
alamat pool damri bogor
Alamat Pool Damri Bogor
Busdamri.com – Pool Damri Bogor. Berikut ini adalah alamat Pool Bus Damri di Bogor yang bisa anda ketahui. Karena beberapa hari terakhir ini ada banyak pertanyaan tentang alamat Pool Damri Bogor.
Namun sebenarnya sudah ada banyak informasi terkait damri Bogor yang bisa kita dapatkan. Dan informasi ini juga menjadi pelengkap informasi lainnya.
Apalagi Bogor memang sangat strategis dan bus damri Bogor melayani beberapa rute tujuan, di antaranya seperti ke Lampung, ada ke Bandar Lampung dan Kota Metro, dan beberapa daerah lainnya.
Selain itu Damri Bogor Lampung, di alamat berikut ini juga layani keberangkatan Damri Bogor Jogja, seperti tulisan pada artikel sebelumnya. Nah berikut adalah alamat Pool damri Bogor yang bisa kita cari tahu di lokasi berikut:

Pool Damri Bogor

Berbicara tentang Pool Damri, berikut disertai nomor telepon damri Bogor yang bisa dihubungi. No Telp Damri Bogor sekedar untuk memastikan Pool Damri Bogor yang akan dituju dalam jam kerja atau jam istirahat bahkan tutup.
Alamat pool damri yang ada di Kota Bogor berada di lapangan parkir dekat Mall Botani Square. Berikut ini nomor telepon Damri Bogor Lampung di Pool Damri Bogor Botani Square 0251-9241928.
Namun di beberapa titik wilayah juga ada di antaranya:
-      Pool Damri Bogor utamanya berada di jl. Raya Cipaku no 17 Bogor, Kota Bogor, Jawa Barat.
-   Agen Damri Bogor di Bubulak, tepatnya berada di Pom Bensin, Yamin Soleh Iskandar, Tol Sentul, Citereup dan G. Putri bisa menghubungi Ibu ana No Telp Damri Bogor HP Agen Ana 081382653278.
-     Agen Damri Bogor di Jalan Soleh Iskandar Nomor 34. No Telp Damri Agen di Bogor lainnya Hp. 081370239494.

Jadwal Damri Bogor

Melalui Pool Damri tersebut adapun jadwal atau jam keberangkatan adalah sekitar jam 16.30 WIB. Tujuan rute perjalanan damri Bogor melayani tujuan, Bogor – Bumi Ayu, Sampang, Sumpuh, Kutoarjo, Purworejo dan Brosot Yogyakarta.
Sementara Damri Bogor Lampung perkiraan keberangkatan jadwal damri yakni, malam hari, yakni 21.00 atau 09 malam. Rinciannya sebagai berikut:
-      Jam 9 malam. Damri Lampung Bogor, tiba di Bogor pukul 05.00 pagi hari.
-      Jadwal Damri Bogor Bumi Ayu, dan Jadwal Damri Bogor Jogja jam keberangkatan sekitar jam 16.30 WIB.

Harga Tiket Damri Bogor

-      Tiket Damri Bogor Bumi Ayu: AC Ekonomi dan AC Patas Rp80.000 - Rp85.000.
-      Harga Tiket Damri Bogor Jogja: AC Ekonomi dan AC Patas. Harga tiket Damri Bogor Jogja Rp80.000 - Rp85.000 - Rp105.000 - Rp120.000.  
-      Harga Tiket Damri Bogor Bandara Halim Perdanakusuma: Harga tiket bus damri Bogor Bandara Rp40.000 - Rp30.000 - Rp30.000.
-      Harga Tiket Damri Bogor Lampung Rp230 ribu.
-      Tiket Damri Lampung Bogor adalah Rp255 ribu.

Sekian informasi yang bisa disampaikan Busdamri.com, semoga bermanfaat. Terimakasih. Salam.
Advertisement

1 komentar:

avatar

Berangkat pagi Bogor Bumiayu ada nggak Gan? Kalau saya dari Cilebut, yang paling Deket naik dari mana Gan?

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search