-->

Jadwal Bus Damri Kemayoran Purworejo 2021/2022

- April 06, 2021
Jadwal Bus Damri Kemayoran Purworejo 2021/2022
Ilustrasi Jadwal Bus Damri Kemayoran Purworejo 2021/2022

Busdamri.com – Jadwal Bus Damri Kemayoran Purworejo menjadi salah satu pilihan waktu keberangkatan dari Jakarta ke Yogyakarta.
Rute bus damri Kemayoran ke Purworejo ini adalah rute bus damri Jakarta dengan tujuan akhir Yogyakarta. Salah satu titik hentinya juga adalah Purworejo.
Jadwal Bus Damri Kemayoran Purworejo ini juga adalah salah satu jadwal damri Kemayoran ke Jawa yang bisa kita cermati bersama.
Karena memang beberapa rute perjalanan di antaranya terkoneksi wilayah ini dan wilayah wilayah lainnya di Pulau Jawa.
Termasuk rute yang sama adalah jadwal damri Kemayoran ke Jogja. Termasuk juga dengan jadwal bus damri Kemayorn Cilacap.
Jalur ini memang banyak peminatnya, apalagi saat mudik lebaran dan libur sekolah atau hari masuk sekolah / kuliah.
Sebab harga tiket bus Damri Jakarta Purworejo cukup terjangkau, sehingga meringankan mahasiswa dan masyarakat umumnya untuk melakukan perjalanan.
Maka kali ini penulis tak hanya jelaskan tentang jadwal keberangkatan bus damri Kemayoran Purworejo saja.
Tetapi juga berkaitan tentang harga tiket bus damri Jakarta Purworejo dari titik keberangkatan Pool Damri Kemayoran ini.
Bahkan tak hanya tarif bus damri Jakarta Purworejo. Tetapi juga sebaliknya tentang Damri Purworejo ke Jakarta.

Jadwal Bus Damri Kemayoran Purworejo 2021/2022

Diberangkatkan pada jam 19.00 WIB, diberangkatkan dari Pool Damri Kemayoran dan akan tiba di Agen Bus Damri Kutoarjo jam 07.30 WIB.
Alamat Agen Bus Damri Kutoarjo berada di Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 119, Kutoarjo, Purworejo.
Alamat Pool Damri Kemayoran di Jalan Angkasa Nomor 17, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta.
Rute yang dilalui dengan jadwal bus damri Kemayoran Purworejo di atas adalah sebagai berikut:
Berangkat dari Kemayoran Jakarta yang diberangkatkan terlebih dahulu menuju Brebes. Dari Brebes bus damri akan menuju Bumiayu.
Selanjutnya perjalanan menuju Banyumas – Wangon – Banyumas – Cilacap – Banyumas – Kebumen, hingga akhirnya tiba di Purworejo.

Jadwal Bus Damri Purworejo ke Jakarta

Sementara jadwal bus damri Purworejo Kemayoran Jakarta ada beberapa kali keberangkatan, baik dari berbagai lokasi keberangkatan yang sudah terjadwalkan dengan titik henti di Pool Damri Kemayoran.
Jad ada 2 jenis bus yang digunakan dari Purworejo ke DKI Jakarta. Pertama, bus Damri Eksekutif ada dua bus yang digunakan, lalu, 1 Bus Damri Kelas Bisnis.
Jam diberangkatkan jam 14.45 WIB, seat dalam mobil bus yang digunakan berjumlah 40 kursi, format kursi 2-2.
Untuk rute keberangkatan dimulai dari Pool Damri Purworejo di Jalan Gajah Mada KM 7, Dukuhrejo, Bayan, Dukuh, Purworejo.
Rute yang ditempuh adalah Purworejo – Brebes – Cirebon dan terakhir di Jakarta. Sementara rute yang sama ada beberapa wilayah yang harus disinggahi, seperti:
Dari Purworejo ke Brebes, Cirebon, dan masuk dulu ke Karawang dan Bekasi baru tiba di Jakarta.
Sementara jadwal damri Purworejo ke Jakarta lainnya bisa diakses lewat Terminal Kutoarjo Purworejo.
Rute yang dilalui adalah Purworejo – Kebumen – Gombong – Banyumas – Cilacap – Banyumas – Wangon – Banyumas – Brebes – Jakarta.

Harga Tiket Bus Damri Jakarta Purworejo | Purworejo – Jakarta

Selanjutnya adalah tentang Tarif Damri Jakarta Purworejo. Masing masing jadwal mengiktui jadwal bus Damri Kemayoran Purworejo.
Harga tiketnya tak jauh berbeda, selisih pun tipis, ada beberapa jenis bus yang menggunakan eksekutif, bisnis, dan ada juga yang Patas AC.
Tiket Damri Jakarta Purworejo, dengan jadwal bus damri Kemayoran Purworejo ini bisa didapatkan dengan pembelian tiket damri online di Traveloka maupun di Damri Apps.
Beli langsung Tiket Damri Kemayoran di Pool juga bisa dan justru kita bisa mendapatkan informasi yang lebih akurat terkait keberangkatannya.
Adapun harga tiket Damri Kemayoran Purworejo Rp180 ribu. Di Traveloka biasanya ada promo dan penulis cek tarif damri yang harus dibayarkan. Dengan jadwal keberangkatan jam 19.00 WIB.
Sementara Tarif Tiket Damri Purworejo Jakarta dengan turun di Pool Damri Kemayoran pembelian di Damri Apps adalah Rp200 ribu. Cek selengkapnya untuk di Traveloka.
Untuk jadwal damri Purworejo Jakarta adalah jam 14.45 WIB.
Pemesanan di Traveloka kurang lebih yang dibayarkan biasanya ada promo. Silakan di cek. Jenis bus yang digunakan adalah Bus Damri Eksekutif dan Bisnis AC.
Sedangkan untuk jadwal bus damri Purworejo ke Jakarta (Pool Damri Kemayoran) lainnya bisa diakses Damri Kutoarjo Purworejo dengan jenis bus Damri Patas AC dengan harga tiket Rp200 ribu. Jadwal keberangkatan 14.45 WIB.
Selain itu juga ada keberangkatan dengan rute yang sama dari Terminal atau Damri Pantok ke Pool Damri Kemayoran. Harga tiketnya sama yakni Rp200 ribu per penumpang dengan jenis bus damri Executive Class. Jadwal keberangkatan 14.00 WIB.
Harga tiket damri Krendetan ke Kemayoran Jakarta Rp200 Ribu, dengan jadwal keberangkatan 14.00 WIB.

Alamat Pool Damri Kemayoran

Di atas sudah dengan jelas disebutkan jadwal bus damri Kemayoran Purworejo diberangkatkan pada jam jam berapa saja di setiap harinya.
Begitu juga dengan Damri Purworejo Jakarta. Sekarang ini yang perlu diketahui adalah dimana tempat pembelian tiket damri Kemayoran di alamat Pool.
Dan alamat pool juga menjadi titik keberangkatan dari Jakarta menuju Purworejo. Sebenarnya di atas sudah disebutkan.
Adapun alamat Pool Damri Kemayoran ini berada di Jalan Angkasa Nomor 17, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta.
Melalui Pool Damri Kemayoran ini kita juga bisa mengakses ke Yogyakarta dan beberapa wilayah lainnya di Pulau Jawa.
Terkait fasilitas di Pool Damri yang tersedia adalah kantin, toilet & kamar mandi, serta mushola. Bahkan ada tempat khusus lansia dan penyandang disabilitas.
Oh iya, dengan pembelian tiket damri Kemayoran sebenarnya juga nyaman seperti pembelian tiket damri online (Silakan dibaca juga cara beli tiket damri via online).
Karena pembelian tiket di loket damri Kemayoran ini tidak berdesak-desakan dengan penumpang lainnya.
Namun memang dengan pembelian tiket damri online selama tiket masih tersedia tidak perlu kamu datang ke lokasi. Jadi bisa beli via online.
Hanya saja memang terbatas. Contohnya tiket di Traveloka. Lalu di Damri Apps juga ada batas limit waktu. Sehingga ketika ini terjadi, kamu bisa langsung datang ke pool.

Nomor Telepon Damri Kemayoran dan Damri Purworejo

Atau masih bingung dan belum yakin, ada banyak tempat yang bisa kamu bisa lakukan selain datang ke alamat pool damri yang ada di Kemayoran Jakarta.
Jadi, kamu bisa juga menghubungi nomor telepon damri Kemayoran. Setidaknya kamu bisa juga melakukan booking tiket, atau sekedar tanyakan ketersediaan tiket.
Sehingga, nantinya ketika kamu datang ke pool, kamu bisa lakukan pembayaran. Sehingga ini bisa menghemat dan meringankan perjalanan kamu.
Kamu juga bisa cek waktu estimasi keberangkatan, baik jadwal bus damri Kemayoran ke Purworejo dan ke wilayah lainnya.
Jadi, bisa coba dihubungi ke Nomor Telepon Damri Kemayoran dan Nomor Telepon Damri Purworejo.
  1. Nomor Telepon Damri Kemayoran : (021) 4245783.
  2. Call Center Damri Pusat / Hello Damri : 1 500 825.
  3. Nomor HP Damri Kemayoran : 087786131609.
  4. Nomor Telepon Damri Purworejo (0724) 375839
  5. No Telp Perum Damri di Jalan Rindroad Timur : (0274) 375839.

Baca Juga: Damri Bandara Soekarno Hatta: Tarif & Jadwal Paling Malam

Jadi kesimpulan yang bisa kita dapatkan tentang informasi jadwal bus damri Kemayoran Purworejo ini adalah cermati waktu keberangkatannya.
Jadwalnya ada setiap harinya, jam keberangkatan dan estimasi waktu kedatangan sudah jelas disebutkan.
Namun yang perlu diperhatikan adalah bagaimana cara mendapatkan tiket. Saran, sebaiknya jangan dadakan.
Jadwal keberangkatan kita ketahui semuanya sore hari. Jika bisa minimal dilakukan pembelian tiket pada pagi hari, atau sehari sebelumnya.
Ini tentunya untuk memastikan ketersediaan tiket masih aman untuk kamu bisa melakukan perjalanan, baik dari Jakarta ke Purworejo, maupun sebaliknya.
Sehingga, kamu tetap tak merasa terburu buru dalam perjalanan. Selain itu, cermati waktu keberangkatan, jangan mepet menuju pool.
Dan ingat juga, beberapa informasi bisa diupdate, karena sewaktu waktu harga tiket, jadwal dan lainnya bisa berubah sesuai kebijakan Perum Damri.
Ceknya mudah. Dengan kita mencermati tiket damri online di atas, kita bisa juga cek jadwal keberangkatannya.
Termasuk jadwal bus damri Kemayoran Purworejo. Sekian yang bisa penulis sampaikan, terimakasih. Salam.
Advertisement

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search