-->

Harga Tiket Damri Medan Aceh dan Aceh ke Medan

- January 03, 2019
harga tiket damri medan aceh
Harga Tiket Damri Medan Aceh
Busdamri.com – Harga Tiket Damri Medan Aceh dan harga tiket damri Aceh Medan tersedia. Pemesanannya juga bisa dilakukan secara online maupun offline.
Bus Dami yang digunakan berkapasitas kursi 33 dan 23. Di antaranya menghubungkan Bandar Udara (Bandara) Kualanamu dan juga daerah sejalurnya penghubung Kota Medan dan Aceh.
Berikut ini yang akan kita bahas sekaligus adalah berkaitan tentang jadwal damri medan fair ke kualanamu, jadwal damri dari plaza medan fair ke kualanamu, nomor telepon damri medan.
Selanjutnya, jadwal damri dari medan ke bandara kuala namu, damri carrefour kualanamu, jadwal damri stabat kuala namu, jadwal bus damri carrefour ke kualanamu, damri carrefour medan.

Harga Tiket Damri Medan Aceh

Untuk harga tiket damri Medan Aceh adapun yang harus kita bayarkan adalah Rp250 ribu. Bus yang akan digunakan adalah bus damri dengan kapasitas kursi 33.
Jadwal keberangkatan Damri Medan Aceh nantinya pada pukul 20.00 atau jam 08 malam.

Harga Tiket Damri Aceh Medan

Untuk harga tiket damri Aceh ke Medan akan dikenakan pilihan tarif. Harga Tiket Damri Aceh Medan dikenakan Rp300 ribu dan Rp400 ribu.
Harga ini tentu berbeda dengan harga tiket damri Medan Aceh yang hanya Rp250 ribu.
Jadwal keberangkatan Damri Aceh Medan pukul 20.00 untuk harga tiket yang Rp300 ribu dengan jumlah kursi kapasitas bus 33 seat. Lalu, pada jam 10.00 untuk yang harga Rp400 ribu untuk jumlah kursi 23 seat.

Harga Tiket Damri Banda Aceh Sinabang

Selanjutnya untuk damri Aceh juga menghubungkan Sinabang. Harga tiket damri Bandar Aceh ke Sinabang adalah Rp135 ribu. Lama perjalanan diperkirakan mencapai 2 hari.
Rute Damri Banda Aceh Sinabang Banda Aceh - Calang - Blang Pidie – Sinabang. Dengan fasilitas bus AC.

Baca Juga: Tiket Damri Online

Untuk pemesanan tiket damri coba cek pada tautan artikel di atas tentang bagaimana cara mendapatkan tiket damri secara online.
Atau bisa juga dengan menghubungi nomor telp damri Medan aupun no telp damri Aceh, dan bahkan langsung ke Pool Damri maupun Agen Damrinya.
Sebab, informasi yang valid tentang harga tiket apakah ada perubahan atau tidaknya langsung ke kantor perum damri yang berada di wilayah setempat.
Cek juga beberapa artikel damri berikut ini:

Itulah informasi yang bisa saya sampaikan tentang harga tiket damri Medan Aceh semoga bermanfaat. Sampai bertemu di artikel selanjutnya. Terimakasih. Salam.
Advertisement

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search