-->

Damri Bogor Jogja: Harga Tiket, Jadwal Keberangkatan, dan Rute

- December 01, 2018
Damri Bogor Jogja
Damri Bogor Jogja
Busdamri.com – Damri Bogor Jogja. Berikut ini adalah informasi lengkap tentang naik bus damri dari Bogor ke Jogja dan sebaliknya dari Jogja ke Bogor.
Seperti kita ketahui Bus Damri adalah alat transportasi yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Transportasi umum milik negara ini terdapat di banyak daerah, baik Provinsi, Kabupaten maupun Kota. Bahkan angkutan perbatasan.
Seperti saat ini, Damri dari Bogor ke Jogja dan bisa ditempuh dengan waktu tempuh sekitar 8 sampai 13 jam. Berikut informasi selengkapnya tentang Bus Damri dari Bogor ke Jogja

Bus Damri Bogor Jogja

Bus damri dari Bogor ke Yogyakarta ini nantinya akan berhenti di beberapa titik dengan beberapa waktu tempuh dan variasi harga tiket.
Bus Damri ini nantinya bisa menjadi pilihan untuk menggantikan travel Bogor Jogja Cipaganti dan sebagai salah satu daftar bus jurusan Bogor Jogja.
Meski jadwal bus dari Jogja ke Bogor dalam waktu keberangkatan bus damri Bogor ke Jogja ini tak ada di pagi hari, seperti Bus Jogja Bogor pagi lainnya. Kendati demikian, harga tiket bus damri Bogor Jogja masih terjangkau.
Dan kenaikan tiket bus Jogja Bogor dari tahun ke tahunnya tak berubah, misal seperti 2017 silam ke 2018 dan sampai nantinya ke 2019 dan 2020, kenaikannya tidak begitu signifikan.

Harga Tiket Bus Damri Bogor Jogja

Untuk harga tiket naik bus damri dari Bogor ke Jogja tak perlu mengeluarkan kocek yang besar. Ada beberapa jenis tarif naik damri Bogor ini. Namun tentu jenis dan fasilitas kendaraanya juga berbeda.
Harga tiket bus damri Bogor Jogja sendiri di antaranya Rp80 ribu, Rp85 ribu, Rp105 ribu sampai Rp120 ribu. Waktu tempuh di antara 8, 9, 12, sampai 13 jam. Bus yang digunakan adalah Bus Damri AC Ekonomi dan AC Patas.

Rute Bus Damri Bogor Jogja

Rute yang dilewati ketika naik bus damri dari Bogor ke Yogyakarta adalah Gombong - Kebumen - Pw. Rejo - Kutoarjo - Wates Losari - Pejagan - Songgom - Tonjong - Bumiayu Ajibarang - Wangon - Sampang - Buntu  Sumpiuh Karanganyar - Brosot – Mangiran.
Nah di beberapa titik tersebut nantinya Bus Damri dari Bogor ke Yogyakarta akan berhenti. Begitupun rute sebaliknya. Sehingga, biasanya yang ingin naik damri dari Bogor ke Jogja, maupun Damri Jogja Bogor akan melewati rute rute tersebut.

Jadwal Keberangkatan Damri Bogor Jogja

Jadwal Keberangkatan Damri Bogor ke Jogja
Jadwal Keberangkatan dan Rute Perjalanan Damri Bogor Jogja
Untuk jadwal keberangkatan atau waktu (jam) keberangkatan naik bus damri dari Bogor ke Jogja ada di jam sore dan sampai di Yogyakarta pagi hari. Titik keberangkatannya dair PMI Bogor dan Terminal Baranangsiang.
Di antaranya adalah pada pukul 16.52 dari RS PMI Bogor sampai di Jogja pagi hari jam 03.48 WIB. Selanjutnya juga ada yang di jam 17.44 dari RS PMI Bogor sampai Jogja jam 03.48 WIB. Dan ada yang sore jam 14.53 dan 15.16 dari Terminal Baranangsiang.

Itulah informasi tentang Damri Bogor Jogja, dari informasi tentang bus damri, harga tiket, jadwal keberangkatan, waktu tempuh dan waktu tiba hingga rute perjalanan yang dilewati. Semoga bermanfaat. Sampai bertemu di artikel selanjutnya. Salam.
Advertisement

2 komentar

avatar

kalau pagi dari ciawi,bogor ada nggak

avatar

Permisi mau tanya kalo dari Purworejo mau ke Bogor, pesan tiketnya dimana ya. Terimakasih

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

Next Post This Older
 

Start typing and press Enter to search