-->

Jadwal Bus Jakarta Cirebon Hari Ini Pakai Damri

- March 16, 2023

Jadwal Bus Damri Jakarta Cirebon Hari Ini
Jadwal Bus Damri Jakarta Cirebon Hari Ini

BUSDAMRI - Inilah Jadwal Bus Damri Jakarta Cirebon Hari Ini 2023 yang bisa diketahui. 

Diketahui ada banyak rute perjalanan Bus Damri di Indonesia, di antaranya, Damri Jakarta Malang, tiket bus damri Jakarta Surabaya, dan rute lainnya.

Harga Tiket Bus Jakarta ke Cirebon - Cirebon, Jawa Barat adalah kota yang penuh dengan pesona dan keindahan.

Dengan cuaca yang sejuk sepanjang tahun, kota ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan, mulai dari air terjun yang indah hingga perkebunan teh yang menarik.

Selain itu, beberapa wisata Cirebon juga memiliki sejarah yang kaya dan warisan budaya yang menarik untuk dieksplorasi.

Bagi wisatawan atau penduduk lokal yang ingin bepergian dengan menggunakan bus, Damri bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dengan harga tiket yang terjangkau dan jadwal keberangkatan yang fleksibel, pelancong bisa menikmati perjalanan yang aman dan nyaman dengan menggunakan layanan bus Damri.

Harga Tiket dan Jadwal Bus Jakarta – Cirebon Hari Ini

Di tahun 2023, biaya untuk satu tiket bus perjalanan dari Pool Damri Kemayoran, Jakarta ke Rumah Makan Brawijaya, Cirebon hanya sebesar Rp180.000 per orang.

Hanya ada satu jadwal keberangkatan dari Jakarta ke Cirebon yang tersedia dengan harga tiket tersebut saat ini.

Anda dapat menemukan informasi terbaru mengenai harga dan jadwal keberangkatan bus dari Jakarta ke Cirebon pada tahun 2023 di bawah ini.

Jadwal Pertama

• Dari: Pool Damri Kemayoran - Jakarta Pusat

• Waktu Keberangkatan: 15:00 WIB

• Tujuan: Rumah Makan Brawijaya - Cirebon

• Waktu Sampai: 19:00 WIB

• Harga: Rp180.000 per orang

• Kelas bus: Eksekutif - BWI-81

Informasi mengenai tarif dan jadwal tiket arus balik dari Rumah Makan Brawijaya, Cirebon ke Jakarta masih belum tersedia. Namun, Anda dapat memeriksanya secara lebih detail di aplikasi Damri.

Dalam perkiraan, harga tiket bus mudik Lebaran pada tahun 2023 kemungkinan akan meningkat sebesar 20%-30% dikarenakan tingginya permintaan dari masyarakat terhadap layanan penerbangan.

Otomatis hal ini juga berpengaruh terhadap layanan transportasi darat dimana permintaan untuk mudik Lebaran 2023 tahu ini juga akan naik dengan angka persenan yang sama.

Bus Damri menyediakan tiga kelas pilihan yaitu Bisnis, Eksekutif, dan Royal Class, setiap kelas memiliki fasilitas dan kenyamanan terbaik.

Adapun beberapa diskon dan promo harga tiket tentu bisa didapatkan informasinya di website resmi damri.co.id atau melalui aplikasi Damri resmi kami.

Fasilitas Bus DAMRI

Bus Damri menawarkan fasilitas yang lengkap dan harga terjangkau dengan kualitas terbaik bagi penumpangnya.

Dimulai dari kelas Bisnis AC, Eksekutif hingga Royal Class, semua sudah menjamin kenyamanan dan keamanan Anda selama di perjalanan.

Fasilitas kelas Bisnis AC bus Damri meliputi: kursi 2-2 dengan total kapasitas 40 kursi, selimut, bantal, AC, Wi-Fi, toilet, central multimedia, snack, air minum, dan bagasi.

Fasilitas kelas Eksekutif bus Damri meliputi: kursi 2-2 dengan total kapasitas 30 kursi, selimut, bantal, AC, charger, Wi-Fi, toilet, smoking area, reclining seat, central multimedia, snack, air minum, dan bagasi.

Fasilitas kelas Royal Class bus Damri meliputi: kursi 2-1 dengan total kapasitas 21 kursi, selimut, bantal, AC, charger, Wi-Fi, toilet, smoking area, sandaran kaki, reclining seat, central multimedia, karaoke set dengan 2 mikrofon (menyatu dengan central media untuk penumpang yang ingin bernyanyi), snack, air minum, kitchen set (tersedia air panas, dispenser, kopi, dan teh gratis bagi penumpang), dan bagasi.

Cara Pendaftaran Aplikasi DAMRI

Agar bisa mengetahui jadwal dan harga tiket bus Damri serta melakukan pemesanan tiket, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasi bus Damri.

Aplikasi bus Damri bisa diinstal melalui Google Play Store bagi pengguna Android atau Apple Store bagi pengguna IOS atau Iphone.

Proses pendaftaran di aplikasi sangatlah mudah dan cepat, hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit dan memerlukan alamat email dan nomor telepon.

Setelah berhasil mengunduh aplikasi, klik "Daftar" dan masukkan alamat email atau nomor telepon aktif untuk menerima kode verifikasi.

Setelah terinstal, buka aplikasi dan klik Daftar, lalu bisa masukan email atau nomor telepon Anda yang aktif untuk menerima kode verifikasi.

Dengan mendaftar dan login di aplikasi Damri, Anda dapat segera memanfaatkan semua fitur yang tersedia.

Cara Pemesanan Tiket Bus Melalui Aplikasi DAMRI

Setelah masuk ke aplikasi bus Damri, pilih kebutuhan Anda apakah ingin bus bandara atau bus antar kota.

Untuk mengetahui jadwal dan harga tiket bus, pengguna dapat memilih bus antar kota dan memasukkan tujuan awal pada kolom "Dari".

Terdapat banyak pilihan terminal asal tempat keberangkatan pada bagian 'Pilih Asal' dan tentukan tempat yang terdekat di daerah asal Anda.

Setelah itu, pengguna dapat memasukkan tujuan akhir pada kolom "Menuju" dan mencari lokasi tujuan pada bagian "Pilih Tujuan", di mana akan ditampilkan beberapa pilihan terminal kota tujuan.

Lalu, tentukan tanggal keberangkatan yang diinginkan dengan memasukan ke bagian 'Tanggal' dan atur berapa penumpang yang akan berangkat.

Jika semua informasi sudah lengkap, pengguna bisa menekan tombol "Cari Tiket" untuk mendapatkan informasi harga dan jadwal tiket sesuai dengan kota asal dan tujuan akhir yang dipilih.

Cara Pembayaran Tiket Bus di Aplikasi DAMRI

Setelah mengetahui harga dan jadwal tiket bus, pilih salah satu yang diinginkan untuk melanjutkan ke pemilihan nomor kursi.

Pastikan untuk memeriksa ketersediaan kursi yang ditandai dengan warna putih dan kursi yang telah dipesan dengan warna gelap sebelum memilih kursi yang diinginkan.

Kursi yang telah Anda pilih akan berubah warna menjadi kuning atau oren nantinya yang menandakan disitulah posisi Anda duduk saat perjalanan nanti.

Setelah memilih kursi, tekan tombol "Lanjutkan" dan lengkapi detail pemesan dan penumpang, termasuk memilih panggilan yang sesuai dengan jenis kelamin dan umur.

Ada beberapa pilihan panggilan seperti Mr untuk laki-laki, Mrs untuk perempuan, Boy untuk anak laki-laki di bawah umur, dan Girl untuk anak perempuan di bawah umur.

Setelah memilih keterangan panggilan Anda, baru bisa memasukan nomor telepon dan NIK, untuk anak-anak yang masih di bawah umur cukup memasukan nomor telepon orang tua atau wali saja.

Klik 'Lanjutkan' dan cek kembali detail pemesan Anda apakah kota awal dan tujuan akhir sudah benar termasuk tanggal dan jam keberangkatan.

Lalu pilih metode pembayaran yang diinginkan dan melakukan pembayaran dalam waktu 24 jam setelah memesan.

Informasi Kontak Bus DAMRI

• Alamat lengkap: Jl. Matraman Raya No.25, RT.2/RW.1, Palmeriam, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13140

• Nomor telepon: (021) 1500 825

• Email: humas@damri.co.id

• Pengaduan pelanggan: cs@damri.co.id


*Harga tiket bus yang terlampir adalah harga sampai 2023.

*Harga kurang lebih sama untuk tanggal-tanggal berikutnya di bulan yang berbeda.

*Naik atau turunnya harga tergantung hari-hari besar dan kebijakan dari bus Damri sendiri.


Advertisement

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search