-->

Harga Tiket Damri Cirebon Surabaya dan Jadwal Bus Terbaru

- March 28, 2023

Damri Cirebon Surabaya
Jadwal dan Harga Tiket Bus Damri dari Cirebon ke Surabaya dan Sebaliknya Terbaru 2023

BUS DAMRI - Harga Tiket Bus Damri Cirebon ke Surabaya dalam satu kali perjalanan hanya dengan membayar Rp300.000 per-orang.

Tarif Damri Cirebon Surabaya tersebut berlaku untuk satu jadwal keberangkatan pergi saja dengan fasilitas tertentu sesuai dengan kelasnya.

Berbagai rute perjalanan Damri Cirebon tersedia, misalnya saja, Bus Damri Jakarta Cirebon, Damri Cirebon Probolinggo, Damri Cirebon Jember, Damri Cirebon Lumajang.

Detail lebih lengkap untuk mengetahui harga, jadwal, fasilitas, hingga pemesanan tiket bus Damri terbaru bisa didapatkan di aplikasi Damri. Termasuk Damri Cirebon Surabaya.

Jadwal dan Harga Tiket Damri Cirebon Surabaya

• Dari: Rumah Makan Brawijaya - Cirebon

• Waktu Keberangkatan: 18:00 WIB

• Tujuan: Bungur Asih - Surabaya

• Waktu Sampai: 01:00 WIB

• Harga: Rp300.000 per-orang

• Kelas bus: Eksekutif – BWI-81

Harga dan jadwal tiket balik dari Surabaya ke Cirebon bisa dapatkan informasi lebih lanjutnya dengan mendownload aplikasi Damri.

Melalui berbagai sumber, diberitakan bahwa mudik Lebaran tahun 2023 ini akan terjadi kenaikan harga sebesar 20% hingga 30% dari tarif aslinya.

Bus Damri menawarkan tiga fasilitas kelas sesuai budget; Bisnis, Eksekutif, dan Royal Class.

Kunjungi website resmi kami di damri.co.id atau segera instal aplikasi Damri untuk mendapatkan diskon dan promo harga tiket bus lebih murah.

Fasilitas Bus DAMRI

Kelas Bisnis

Fasilitas bus untuk kelas Bisnis yang akan Anda dapatkan adalah; kursi 2-2 dari kapasitas bus 40 kursi, selimut, bantal, AC, Wi-Fi gratis, toilet bersih, central multimedia untuk hiburan, snack, air minum dan bagasi.

 

Kelas Eksekutif

Fasilitas bus untuk kelas Eksekutif yang akan Anda dapatkan adalah; kursi 2-2 dari kapasitas bus 30 kursi, selimut, bantal, AC, Wi-Fi gratis, toilet bersih, central multimedia untuk hiburan, snack, air minum dan bagasi.

Namun bedanya dengan kelas Bisnis, di kelas Eksekutif ini Anda akan dapat fasilitas khusus seperti; smoking area khusus perokok, reclining seat dan charger HP yang masing-masing hanya ada di kelas Eksekutif dan Royal Class.

 

Royal Class

Fasilitas bus untuk kelas Eksekutif yang akan Anda dapatkan adalah; kursi 2-2 dari kapasitas bus 30 kursi, selimut, bantal, AC, Wi-Fi gratis, toilet bersih, central multimedia untuk hiburan, snack, air minum dan bagasi.

Bedanya dengan kelas Bisnis, di kelas Eksekutif ini Anda akan dapat fasilitas khusus seperti; smoking area khusus perokok, reclining seat dan charger HP yang masing-masing hanya ada di kelas Eksekutif dan Royal Class.

Dtiambah fasilitas eksklusif yang hanya ada di Royal Class dan tidak akan Anda dapatkan di kelas Bisnis dan Eksekutif yaitu; sandaran kaki di tiap bangku, karaoke set 2 mikrofon untuk penumpang bisa bernyanyi, kitchen set yang menyediakan gratis seduh kopi atau teh sendiri dan dispenser.

 

Cara Pendaftaran Aplikasi DAMRI

Segera download dan instal aplikasi Damri di Google Play Store untuk pengguna Android atau Apple Store untuk pengguna IOS atau Iphone.

Satu menit saja, Anda bisa langsung menikmati aplikasi Damri untuk kebutuhan transportasi, cukup siapkan nomor telepon atau email yang aktif.

Buka aplikasi Damri setelah berhasil didownload dan diinstal di ponsel Anda, dan klik "Daftar", memasukkan nomor telepon atau email yang aktif untuk menerima kode verifikasi.

Setelah menerima kode verifikasi, masukan kodenya dan buat password untuk melengkapi login ke akun Damri Anda.

 

Cara Pemesanan Tiket Bus Melalui Aplikasi DAMRI

Pada tampilan awal aplikasi Damri, lanjut untuk memesan tiket bus dan pilih kebutuhan transportasi Anda antara bus bandara atau bus antar kota.

Masukkan tujuan awal Anda di kolom "Dari" dan "Pilih Asal" untuk memilih terminal keberangkatan.

Lalu, masukkan terminal tujuan Anda pada kolom "Menuju" dan "Pilih Tujuan" untuk menentukan dimana kota tujuan akhir Anda.

Setelah menentukan keberangkatan dan tujuan, pilih kapan tanggal kapan Anda akan pergi dan berapa jumlah orang yang diperlukan untuk memilih kursi.

Klik "Cari Tiket" jika semua informasi yang Anda masukan sudah lengkap, Anda akan disajikan informasi jadwal dan harga tiket bus yang lebih detail.

Aplikasi Damri ini mempercepat dan mempermudah perjalanan Anda bukan?

 

Cara Pembayaran Tiket Bus di Aplikasi DAMRI

Sesudah langkah di atas sebelumnya, Anda bisa memilih jadwal, harga dan kelas bus Damri yang diinginkan dengan mengklik salah satunya saja yang tersedia.

Setelahnya Anda akan melihat tampilan kursi yang bisa dipilih, kursi yang warnanya putih berarti bisa Anda pilih, sedangkan berwarna gelap tidak tersedia atau sudah dipesan orang lain terlebih dulu.

Dengan mengklik kursi yang tersedia, warnanya akan berubah menjadi kuning tua atau oranye, kursi tersebut telah akan menjadi tempat duduk Anda dalam perjalanan, lalu klik "Lanjutkan".

Selanjutnya, isi kelengkapan untuk keperluan administrasi seperti nama, jenis kelamin, nomor telepon dan NIK atau nomor telepon orang tua jika penumpangnya di bawah umur, dan klik "Lanjutkan".

Setelahnya, cek ulang apakah jadwal bus yang sudah Anda masukan benar karena selanjutnya Anda akan memilih metode pembayaran yang diinginkan.

Klik "Bayar" dan lakukan transaksi pembayaran sesuai metode yang telah Anda pilih sebelumnya, selesaikan pembayaran dalam tenggat waktu 24 jam atau tiket Anda kadaluarsa.

Nikmati perjalanan menggunakan bus Damri yang lebih mudah, murah dan cepat dengan fasilitas terbaik yang membuat perjalanan panjang Anda nyaman dan aman.

 

Informasi Kontak Bus DAMRI

• Alamat lengkap: Jl. Matraman Raya No.25, RT.2/RW.1, Palmeriam, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13140

• Nomor telepon: (021) 1500 825

• Email: humas@damri.co.id

• Pengaduan pelanggan: cs@damri.co.id

 

*Harga tiket bus yang terlampir adalah harga sampai 2023.

*Harga kurang lebih sama untuk tanggal-tanggal berikutnya di bulan yang berbeda.

*Naik atau turunnya harga tergantung hari-hari besar dan kebijakan dari bus Damri sendiri.

Advertisement

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search