-->

Damri dari Stasiun Gambir ke Bandara Soekarno Hatta 2023, Tarif dan Jadwal

- March 05, 2023
Damri Stasiun Gambir Bandara Soekarno Hatta 2023
Damri Stasiun Gambir Bandara Soekarno Hatta 2023

BUSDAMRI - Bus Damri Gambir Bandara Soekarno Hatta 2023 ini menjadi layanan transportasi darat pilihan untuk yang ingin menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta maupun ke Stasiun Gambir.

Diketahui layanan bus DAMRI yang juga menyediakan transportasi khusus untuk menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Diketahui Damri memiliki layanan tak hanya transportasi bandara saja, tapi juga antar provinsi, antar kota, dan lainnya.

Contohnya saja Damri Jakarta Lampung, Damri Jakarta Lumajang, dan rute damri lainnya di Indonesia.

Damri diketahui terpercaya sejak lama, bus DAMRI sendiri merupakan layanan transportasi darat milik pemerintah di bawah naungan Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara).

Tak hanya harga tiket antar kota, bus bandara juga memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan layanan bus lainnya.

Berikut informasi terbaru mengenai harga tiket bus dari Stasiun Gambir, Jakarta ke Bandara Internasional Soekarno Hatta lengkap dengan jadwal, fasilitas dan cara pemesanan tiket melalui aplikasi DAMRI.

Harga dan Jadwal Tiket Bus Damri Stasiun Gambir, Jakarta - Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang

Harga tiket bus dari Stasiun Gambir, Jakarta ke Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang yang terbaru pada Maret 2023 ini adalah Rp80.000 perorangan.

Jadwal tiket bus dari Stasiun Gambir, Jakarta ke Bandara Internasional Soekarno Hatta yang terbaru pada Maret 2023 dengan kisaran harga seperti di atas berlaku untuk setiap 30 menit keberangkatan.

Berikut rincian harga dan jadwal tiket bus dari Stasiun Gambir, Jakarta ke Bandara Internasional Soekarno Hatta yang tersedia pada Maret 2023:

• Dari: Stasiun Gambir, Jakarta

• Waktu Keberangkatan: Setiap 30 menit

• Tujuan: Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang

• Jam Operasional: 03:00 WIB - 20:00 WIB

• Harga: Rp80.000 per orang

• Kelas bus: Bisnis

Harga dan Jadwal Tiket Bus Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang - Stasiun Gambir, Jakarta 2023

Berikut rincian harga dan jadwal tiket bus dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang ke Stasiun Gambir, Jakarta yang tersedia pada Maret 2023:

• Dari: Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang

• Waktu Keberangkatan: Setiap 30 menit

• Tujuan: Stasiun Gambir, Jakarta

• Jam Operasional: 03:00 WIB - 20:00 WIB

• Harga: Rp80.000 per orang

• Kelas bus: Bisnis

Untuk pilihan kelas bus DAMRI dari Stasiun Gambir, Jakarta ke Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang dan sebaliknya terdapat kelas Bisnis saja.

Adapun beberapa diskon dan promo harga tiket Stasiun Gambir, Jakarta ke Bandara Internasional Soekarno Hatta tentu bisa didapatkan informasinya di website resmi damri.co.id atau melalui media sosial kami.

Cara Pendaftaran Aplikasi DAMRI

Untuk pemesanan tiket damri online, salah satu caranya dengan aplikasi Damri Apps.

Jadi, langkah pertama untuk memesan tiket dan mengetahui harga dan jadwal bus Jakarta Malang adalah mengunduh aplikasi bus DAMRI.

Aplikasi bus DAMRI dapat di install dari Google Play Store untuk pengguna Android atau dari Apple Store untuk pengguna IOS atau Iphone.

Cara pendaftarannya cukup sederhana dan tidak sulit karena hanya membutuhkan waktu 5 menit dengan alamat email dan nomor telepon.

Setelah diinstal, buka aplikasi dan klik Daftar. Anda kemudian dapat memasukkan alamat email atau nomor telepon aktif Anda untuk menerima kode verifikasi.

Masukkan kode verifikasi yang dikirim ke alamat email atau nomor telepon Anda dan segera buat kata sandi untuk masuk dan mulai menikmati aplikasi bus DAMRI segera. 

Cara Pemesanan Tiket Bus Melalui Aplikasi DAMRI

Setelah masuk ke aplikasi bus DAMRI, pilih kebutuhan Anda mau bus bandara atau bus. Untuk melihat jadwal dan harga, pilih bus dan masukkan tujuan awal di bagian "Dari".

Pada bagian 'Pilih Asal', Anda akan menemukan banyak pilihan terminal keberangkatan dan menentukan titik terdekat dalam area keberangkatan Anda.

Di bagian 'Menuju', masukkan tujuan akhir yang Anda inginkan dan di bagian 'Pilih Tujuan', cari tujuan tersebut. Pilihan kota terakhir untuk tujuan Anda ditampilkan di sini.

Kemudian tunjukkan tanggal keberangkatan yang diinginkan dengan memasukkannya di bagian 'Tanggal' dan tunjukkan berapa banyak penumpang yang akan berangkat.

Klik pada bagian “Cari Tiket” ketika informasi yang dimasukkan sudah lengkap, dan Anda akan disajikan informasi mengenai harga tiket dan jadwal sesuai dengan keberangkatan dan tujuan yang dipilih.  

Cara Pembayaran Tiket Bus di Aplikasi DAMRI

Setelah mengetahui harga dan jadwal tiket bus dari Jakarta ke Malang, pilih salah satu yang diinginkan untuk melanjutkan ke pemilihan nomor kursi.

Perlu diperhatikan bahwa kursi yang tidak tersedia berwarna gelap dan kursi yang masih tersedia dan bisa Anda pilih berwarna putih.

Kursi yang telah Anda pilih akan berubah warna menjadi kuning atau oren nantinya yang menandakan disitulah posisi Anda duduk saat perjalanan nanti.

Klik 'Lanjutkan' dan isi data diri sebagai penumpang dengan mencentang bagian 'Pemesan Sebagai Penumpang' hingga titik centang berubah warna biru tua.

Lalu Anda bisa masukan keterangan panggilan, Mr untuk laki-laki, Mrs untuk perempuan, Boy untuk anak laki-laki di bawah umur dan Girl untuk anak perempuan di bawah umur.

Setelah memilih keterangan panggilan Anda, baru bisa memasukan nomor telepon dan NIK, untuk anak-anak yang masih di bawah umur cukup memasukan nomor telepon orang tua atau wali saja.

Klik 'Lanjutkan' dan cek kembali detail pemesan Anda apakah kota awal dan tujuan akhir sudah benar termasuk tanggal dan jam keberangkatan.

Setelah itu masukan 'Metode Pembayaran' yang diinginkan dan segera lakukan pembayaran maksimal dalam 24 jam setelah pemesanan.

Informasi Kontak Bus DAMRI

• Alamat lengkap: Jl. Matraman Raya No.25, RT.2/RW.1, Palmeriam, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13140

• Nomor telepon: (021) 1500 825

• Email: humas@damri.co.id

• Pengaduan pelanggan: cs@damri.co.id

Disclaimer:

*Harga tiket bus yang terlampir adalah harga sampai tanggal 1 April 2023.

*Harga kurang lebih sama untuk tanggal-tanggal berikutnya di bulan yang berbeda.

*Naik atau turunnya harga tergantung hari-hari besar dan kebijakan dari bus Damri sendiri.


Advertisement

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search