-->

Damri Pontianak Sambas : Harga Tiket & Jadwal Keberangkatan

- May 07, 2019
Damri Pontianak Sambas
Damri Pontianak Sambas

Busdamri.comDamri Pontianak Sambas memiliki tarif tiket yang cukup terjangkau dengan jadwal keberangkatan yang terjadi selama 5 kali.
Bahkan naik damri Sambas adalah salah satu alternatif bus yang digunakan untuk menghubungkan Bandara Supadio Pontianak, Kalimantan Barat.
Jadwal keberangkatan bus Pontianak Sambas ini menghubungkan beberapa wilayah, selain Pontianak dan Sambas, lainnya adalah seperti Mempawah dan Singkawang.
Pembelian tiketnya juga mudah, bisa dibeli di Traveloka atau langsung ke loket Pool Damri Bandara Supadio atau di Kantor Perum Damri Pontianak, dan Agen Damri Sambas.
Untuk cara beli di Traveloka, caranya sama seperti beli tiket Bus Damri Pontianak Ketapang, atau dengan download aplikasi tiket damri.
Dan berikut ini informasi terkait bus Pontianak Sambas dan tata cara mendapatkan tik bus damri Pontianak Sambas maupun sebaliknya.

Harga Tiket Damri Pontianak Sambas

Damri Pontianak Sambas memiliki 4 jadwal keberangkatan yang berbeda dengan satu tujuan yang sama. Yakni, Dari Kantor Perum Damri Pontianak ke Terminal Sambas.
Untuk harga tiket Damri Pontianak Sambas tergolong murah dan terjangkau. Kita cukup membayar per orangnya Rp100 ribu.
Promo tiket damri Pontianak Sambas di Traveloka ada diskon 5 ribu, jadi hanya Rp95 ribu. Harga sewaktu waktu berubah.
Jadwal keberangkatan Bus Pontianak Sambas ini paling pagi adalah jam 09.45 dari Kantor Damri Pontianak ke Temrinal Sambas, estimasi waktu kedatangan jam 15.00.
Lalu bus kedua adalah jam 14.15 dan tiba dijadwalkan di Terminal Sambas jam 19.30.
Lalu, bus ketiga jam 16.15 dan dijadwalkan tiba jam 21.30. Bus terakhir dijadwalkan berangkat jam 20.15 dan tiba di Sambas jam 01.30.
Estimasi waktu tempuh perjalanan Pontianak ke Sambas adalah 5 jam 15 menit. Ini perjalanan jika tidak terjadi hambatan dan gangguan selama perjalanan.

Rute Damri dari Pontianak ke Sambas dan Fasilitas Bus

Rute yang dilalui adalah dari Jl. Sultan Hamid Tanjung Hilir, Pontianak di Kantor Perum Damri menuju ke Jalan Panji Anom Sambas tepatnya di Terminal Sambas.
Wilayah yang dilalui dari Kota Pontianak ke Mempawah, lalu ke Singkawang, dan terkahir berhenti di Terminal Sambas.
Fasilitas bus adalah kapasitas kursi 21, dengan seat 2-2, Bus yang igunakan merupakan medium Hino Bus AC, dan memiliki kursi recliner, tempat istirahat, bagasi besar dan bagasi di dalam mobil.

Cara Beli Tiket Bus Damri Pontianak Sambas

Cara mendapatkan tiket bus damri dari Pontianak ke Sambas cukup mudah. Pertama kita bisa beli tiket lewat Kantor Damri Cabang Pontianak.
Alamat Kantor Damri Cabang Pontianak di Jalan Sultan Hamid II, Tanjung Hilir, Pontianak Timur, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78243.
Jam buka Kantor Damri Cabang Pontianak Senin sampai Jumat, Jam 08.00 sampai jam 17.00 atau jam 05 sore.
Nomor Telepon Kantor Damri Cabang Pontianak Kota Pontianak, Kalimantan Barat bisa dihubungi di (0561) 721058.
Selanjutnya alamat Agen Bus Damri di Pontianak bisa diakses di beberapa tempat berikut ini:
Jalan Pahlawan Nomor 226, Benua Melayu Darat, Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78243. No Telp (0561) 744859.
Jalan Sutan Syahrir Nomor 20, Sungai Bangkong, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78113. No Telepon Agen Damri: (0561) 744859.
Jalan Adi Sucipto Nomor 40, Bangka Belitung Laut, Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Nomor Telepon: (0561) 721056.
Agen Tiket Damri Setia Jiwana Sakti di Jalan Sisingamangaraja Nomor 155, Darat Sekip, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. No Telp: (0561) 734626.

Bus Damri Sambas – Bandara Supadio Pontianak

Selain ke Kota Pontianak, rute dari Sambas juga bisa mengakses ke Bandara Supadio.
Rute yang dilalui adalah Sambas – Singkawang – Bandara Supadio. Tarif tiket damri Sambas ke Bandara Supadio Pontianak sama Rp100 ribu.
Untuk keberangkatan damri Sambas Bandara Supadio adalah jam 23.00 WIB, selain itu dari Singkawang jam 02.00 WIB.
Bus Damri Singkawang nantinya akan lanjutkan perjalanan Bus Damri Sambas, yakni, ada juga yang berangkat jam 04.00 - 06.00 - 11.00 dan 18.00 WIB.
Sementara, untuk Bus Damri Bandara Supadio Pontianak ke Singkawang dan ke Sambas jadwal keberangkatannya adalah jam 09.30 - 11.30 - 13.30 - 15.30 dan 19.30 WIB.

Info Lainnya, Baca : Harga Tiket Damri Pontianak dan Rute-Rute Yang Dilalui

Itulah beberapa informasi yang bisa kita ketahui tentang bagaimana cara naik bus Pontianak Sambas, salah satu alternatifnya adalah dengan menggunakan Bus Damri.
Ini juga menjadi salah satu kendaraan yang bisa digunakan untuk mengakses Bandara Supadio. Maupun dari Bandara Supadio ke Singkawang dan Sambas.
Sekian yang bisa disampaikan. Semoga informasi ini dapat bermanfaat. Sekian yang bisa disampaikan. Terimakasih. Salam.
Advertisement

Kirim tanggapan dan pertanyaan di sini
EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search